Iklan

Untuk Jadi Biksu, Miliuner India Berikan Seluruh Kekayaannya

Untuk Jadi Biksu, Miliuner India Berikan Seluruh Kekayaannya

Untuk Jadi Biksu, Miliuner India Berikan Seluruh Kekayaannya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bhanwarlal Raghunath Doshi (foto: Odditycentral)

Pengusaha kaya raya India, Bhanwarlal Raghunath Doshi jadi berita utama akhir pekan lalu karena dikabarkan menyumbangkan seluruh harta kekayaannya untuk jadi seorang biksu.

Dosho yang dijuluki "Raja Plastik" dari Delhi menyerahkan kekayaannya sebesar USD 100 juta (Rp 1,3 triliun) dalam sebuah upacara untuk menjadi murid dari 108 murid Jain, Shri Gunratna Surishwarji Maharaj, pada hari Minggu kemarin.

Pihak keluarga awalnya tidak setuju Doshi menjadi seorang biksu. Tapi tahun lalu, mereka mengizinkan Doshi untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang biksu.

Inisiasi ke dalam dunia kebiksuan berlangsung dalam sebuah upacara mewah yang digelar di Ahmedabad Education Society, di Ahmedabad, Gujarat.

Ada 3.000 pekerja dan 200 penjaga keamanan yang disewa dalam upacara tersebut. Setidaknya, ada 150.000 orang menghadiri upacara itu, 7.000 orang dari luar kota, dan dipesankan 500 kamar hotel untuk menampung mereka semua.

Seperti dilansir Odditycentral, jika ditotalkan semua biaya upacara suci itu ditaksir bernilai USD 16 juta atau sekitar Rp 213 miliar.

Pada tahun 1970-an, Doshi yang berasal dari Rajasthan menolak bergabung dengan bisnis tekstil yang didirikan ayahnya. Sebaliknya, ia meminjam uang ayahnya untuk memulai bisnis perdagangan plastik.

Untuk meraih kesuksesan bukan hal yang mudah bagi Doshi. Dia harus berusaha sekeras mungkin menghemat biaya ekonominya. Dia bahkan menjalani gaya hidup yang sederhana dengan mengenakan pakaian sederhana, berjalan tanpa alas kaki, dan tidak pernah memotong rambutnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Untuk Jadi Biksu, Miliuner India Berikan Seluruh Kekayaannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Untuk Jadi Biksu, Miliuner India Berikan Seluruh Kekayaannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *