Iklan

Jijik, Ada 'Otak' Ditemukan Dalam Hidangan KFC

Jijik, Ada 'Otak' Ditemukan Dalam Hidangan KFC

Jijik, Ada 'Otak' Ditemukan Dalam Hidangan KFC, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Apakah ini otak? (foto: Imgur)

Beberapa waktu lalu seorang pria mengklaim disajikan tikus goreng di salah satu restoran KFC di California, sekarang seorang pengguna media sosial mengaku menemukan makanan mirip otak dalam hidangan KFC yang dibelinya

Salah satu penggemar KFC memposting foto menjijikan yang menunjukkan makanan mirip otak yang ditemukan dalam salah satu menu KFC yang dibelinya.

Dilansir Mirror, Minggu (21/6/2015), foto hidangan KFC mirip otak itu diunggah ke Reddit beberapa waktu lalu dan telah dilihat ribuan kali. Tidak disebutkan secara rinci di mana orang yang memposting foto tersebut membeli menu KFC nya.

Dalam foto tersebut juga tampak bagian tulang belakang dan tulang rusuk ayam. Jika diamati lagi, hidangan yang berada di sebelahnya memang terlihat mirip dengan otak.

Namun, salah seorang pengguna berkomentar bahwa ginjal ayam terkadang suka mirip dengan otak burung. Dia juga menyebut ginjal ayam bisa mirip dengan otak karena melekat pada tulang punggung yang terhubung ke tulang rusuk.

"Itu bagian dari ginjal yang kebetulan melekat pada tulang punggung yang terhubung ke tulang rusuk di mana dada ayam berada," ujar salah satu penggna Reddit.

Sementara itu, belum ada tanggapan dari pihak KFC sendiri terkait produknya yang dimiripkan dengan otak ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jijik, Ada 'Otak' Ditemukan Dalam Hidangan KFC yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jijik, Ada 'Otak' Ditemukan Dalam Hidangan KFC"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *