Iklan

Ilmuwan Bingung, 120.000 Antelop Mati Secara Misterius

Ilmuwan Bingung, 120.000 Antelop Mati Secara Misterius

Ilmuwan Bingung, 120.000 Antelop Mati Secara Misterius, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Antelop (foto: Wikipedia)

Para ilmuwan dibuat bingung dengan kematian massal dari 120.000 antelop saiga yang mati secara misterius. Kematian ratusan ribu hewan jenis kijang itu telah mengurangi setengah dari populasi antelop saiga.

Menurut LA Times, kematian massal itu dimulai pada pertengahan Mei lalu. Lebih dari 120.000 antelop saiga mati tanpa sebab yang diketahui. Para ilmuwah masih berusaha menemukan pennyebab kematian massal yang hampir mengurangi setengah populasi antelop saiga itu.

Sementara itu, melansir Inquisitr (31/5/2015), para ahli mengatakan bahwa ada dua bakteri khusus yang telah diidentifikasi sebagai penyebab kematian massal itu. Tetapi para ahli yakin bakteri tersebut tidak menyebabkan kematian.

Mereka juga mengatakan kematian massal antelop jenis saiga cenderung terjadi selama masa kelahiran. Periode kelahiran adalah waktu ketika betina antelop datang bersama-sama kawanan kawanan lainnya dalam jumlah yang banyak untuk melahirkan bersama-sama.

Proses kelahiran bayi antelop siga biasanya berlangsung dalam waktu kurang dari satu minggu. Pada saat itulah, kematian massal terjadi mengakibatkan semua antelop betina dan anak-anaknya meninggal dalam waktu terpisah.

Majalah Time melaporkan bahwa penyebab kematian massal antelop saiga ini disebabkan oleh penyakit misterius. Penyakit itu akan membinasakan setiap antelop yang terinfeksi.

Kini, para ilmuwan mendesak pejabat Kazakhstan untuk meningkatkan langkah-langka anti-perburuan untuk antelop saiga ini yang kerap diburu untuk dibawa tanduknya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ilmuwan Bingung, 120.000 Antelop Mati Secara Misterius yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ilmuwan Bingung, 120.000 Antelop Mati Secara Misterius"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *