Iklan

Fotografer Jepret Penampakan 'UFO Ubur-Ubur'

Fotografer Jepret Penampakan 'UFO Ubur-Ubur'

Fotografer Jepret Penampakan 'UFO Ubur-Ubur', Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

UFO Ubur-Ubur (foto: Mercury Press/HarryPerton)

Seorang fotografer secara tak sengaja menjepret sosok penampakan yang mirip Unidentified Flying Object (UFO). Jika diperhatikan UFO tersebut memang sangat mirip dengan ubur-ubur.

Fotografer bernama Harry Perton itu menangkap penampakan UFO tersebut di rumahnya di Groningen, Belanda. Awalnya, dia lagi iseng memotret badai, namun tak disangka-sangka sosok cahaya misterius yang diduga UFO ikut terfoto.

"Aku lagi mengambil foto dan tiba-tiba sesuatu terlintas. Aku pikir itu sambaran petir, tetapi ketika diperiksa di rumah aku melihat sesuatu yang aneh di salah satu foto yang aku ambil - tampak seperti UFO," kata Perton, seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (2/6/2015).

Gambar tersebut menunjukkan objek mengapung di langit malam dengan memancarkan cahaya kilat berwarna hijau. Sejak diunggah ke Internet, foto tersebut sempat jadi bahan perdebatan netizen.

Sang fotografer, yang mengunggah foto UFO itu ke blog pribadinya, mengaku bahwa benda itu mungkin saja meteorologi dan bukan alien.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Fotografer Jepret Penampakan 'UFO Ubur-Ubur' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Fotografer Jepret Penampakan 'UFO Ubur-Ubur'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *