Iklan

Tak Punya Mobil, Artis Cantik Ini Lebih Milih Naik Ojek

Tak Punya Mobil, Artis Cantik Ini Lebih Milih Naik Ojek

Tak Punya Mobil, Artis Cantik Ini Lebih Milih Naik Ojek, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hannah Al Rashid (foto via: indopos.co.id)

Kalian kenal dengan artis cantik ini, Hannah Al Rashid? Ya, dia termasuk jajaran artis papan Indonesia yang sudah membintangi beberapa film. Dia juga seorang model dan kerap menjadi pembawa acara dalam beberapa stasiun televisi. Sudah pasti dia memiliki uang lebih untuk membeli sebuah mobil.

Bilamana banyak selebriti lebih memilih naik mobil kalau pergi ke mana-mana,  berbeda dengan perempuan berusia 29 tahun itu yang lebih memilih naik ojek ketimbang naik mobil plus sopir pribadi.

Alasan utama perempuan blasteran Bugis-Prancis itu doyan naik ojeg, karena dia sendiri tidak memiliki mobil. Kedua, memelihara mobil menurutnya cukup mahal.

"Mending pake ojek ke mana-mana. Praktis, lebih cepat menembus macet," ujar Hannah, saat menghadiri sebuah acara di Jakarta.

Bahkan, aktris yang ikut bermain dalam film Comic 8 itu ketahuan naik ojek ketika menghadiri acara tersebut. Dia sepertinya enjoy dan tak malau sama sekai harus naik ojek, mengingat dirinya adalah seorang public figure.

Hujan menjadi kendala Hanna kalau naik ojek. Ketika huja turun, Hannah lebih memilih menggunakan transportasi umum. Taksi? Ternyata bukan, Hannah lebih memilih naik bajaj atau busway. Menurutnya, menggunakan transportasi umum seperti itu harganya sangat murah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Punya Mobil, Artis Cantik Ini Lebih Milih Naik Ojek yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Punya Mobil, Artis Cantik Ini Lebih Milih Naik Ojek"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *