Iklan

Waduh, Jupe Janji Bakal Telanjang Di GBK

Waduh, Jupe Janji Bakal Telanjang Di GBK

Waduh, Jupe Janji Bakal Telanjang Di GBK, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Julia Perez (foto: Twitter)

Lagi-lagi penyanyi seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe bikin sensasi di media sosial. Di tengah polemik PSSI yang dijatuhi sanksi oleh FIFA, Jupe meresponnya dengan berkicau bakal telanjang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tweet kontroversi itu diunggah Jupe di akun Twitter resminya, @juliaperrez, pada hari Minggu (31/5/2015). "Selasa gw mau telanjang....di gbk...Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli.. Kok malah gini..Ah kecewa aku mas," demikian tweet Jupe.

Kicauan Jupe tersebut membuat netizen heboh seketika. Beberapa media massa juga ikut menyoroti kicauan artis seksi itu.

Screenshoot

Entah benar atau tidaknya ucapan Jupe itu, yang jelas hari sekarang, Selasa (2/6/2105), apakah Jupe akan menepati janjinya itu?

Menurut pantauan Wow Menariknya, Jupe tampak menanggapi respon salah satu pengguna yang menyebut, "Udah hari selasa nih, jd telanjang gk?."

Screenshoot

"Ini udah disini...GBK...Jadi dong," jawab Jupe di akun Twitter-nya.

Nah, sekarang kita tinggal tunggu saja apakah Jupe benar-benar menepati janjinya atau hanya cari sensasi semata?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Jupe Janji Bakal Telanjang Di GBK yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Jupe Janji Bakal Telanjang Di GBK"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *