Iklan

Duo Serigala Tobat Di Bulan Puasa

Duo Serigala Tobat Di Bulan Puasa

Duo Serigala Tobat Di Bulan Puasa, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



 

Duo Serigala Mau Khatam Al-Quran


Kabar Terbaru Duo Serigala yang diawaki Pamela Savitri dan Ovie Sovianti dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran 'Goyang Dribble' milik mereka dianggap terlalu vulgar di televisi. Di bulan puasa, Ovie dan Pamela bertobat untuk tak mau lagi bergoyang dribble di depan kamera.

"Iya kita stop dulu. Ini kan bulan puasa, jadi goyangannya dikurangi. Goyang ke kanan dan ke kiri saja," kata Ovie usai acara 'Buka Puasa Bersama Pelangi Record' di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Bahkan, tak hanya bersikap santun, Duo Serigala juga ingin melakukan tindakan mulia di bulan puasa ini. Pamela mengaku kepingin khatam membaca Al-quran.



"Aku memang ada keinginan sih mengkhatamkan Al-Quran meskipun hanya satu kali," imbuh Pamela.

Personel Duo Serigala, Pamela Savitri dan Ovie Sovianti. (Foto: Faisal R Syam)

Selain itu, Duo Serigala juga kepingin memakai pakaian yang sopan. Buktinya, Pamela dan Ovie menutup aurat dengan memakai pasmina saat bertemu masyarakat.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Duo Serigala Tobat Di Bulan Puasa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Duo Serigala Tobat Di Bulan Puasa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *