Iklan

Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri, Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku

Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri, Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku

Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri, Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Rumah adalah tempat di mana kita dilahirkan, dibesarkan, dan tumbuh menjadi seseorang. Hal yang tidak akan pernah dilupakan dari rumah adalah kehadiran sang bunda yang selalu menjaga dan mengurus anaknya sampai tumbuh dewasa.

Ibu merupakan sosok yang selalu mengajarkan kita mana yang baik dan mana yang salah, selalu menemani kita saat ketakutan, dan menjadi tangan yang menuntun kita menuju ke arah yang benar. Itulah yang membuat sosok ibu tak akan pernah dilupakan dibenak putra-putrinya.

Terkadang dalam hidup ini ada kalanya kita harus meninggalkan keluarga termasuk ibu kita sendiri demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Setelah sekian lama merantau dan kembali pulang, bagaimana perasaan Anda jika sang bunda tidak mengenali siapa Anda?

Pasti perasaan sedih tak akan bisa dibendung lagi. Dan Anda akan melakukan berbagai macam cara untuk membuat ibu Anda ingat kembali.

Sebuah film pendek ini akan menunjukkan seorang pria asal Filipina yang bekerja di luar negeri selama 11 tahun lamanya, sementara sang bunda menderita penyakit Alzheimer. Ketika pria itu pulang kampung, ibunya tidak mengingatnya sama sekali.

Apa yang dilakukan pria itu untuk mengembalikan ingatan ibunya benar-benar sangat menyentuh hati. Menonton film pendek ini akan membuat Anda bernostalgia ketika Anda masih kecil, ketika menangis dan ibu ada untuk Anda, ketika ibu menemani Anda sampai tertidur lelap, sampai waktu memisahkan Anda dengan sosok ibu.


Sumber: YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri, Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri, Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *