Iklan

7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model

7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model

7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sabina, atlet voli cantik (foto: Dari Berbagai Sumber)


Seorang atlet mempunyai kekuatan fisik yang melebihi rata-rata. Tapi, beberapa atlet ini bukan hanya memiliki kekuatan fisik saja, mereka juga memiliki wajah yang sangat rupawan, bahkan juga cocok jika jadi seorang model.

Wajah rupawan dan tubuh yang ideal, membuat beberapa atlet ini seperti seorang model. Meskipun cocok jadi seorang model, tapi mereka lebih memilih menjadi seorang atlet profesioanl.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa atlet berwajah rupawan bak seorang model, seperti dirangkum Wow Menariknya.

7. Rafael Nadal - Tenis


Rafael Nadal adalah seorang atlet tenis. Bukan hanya prestasinya yang patut diacungi jempol, tapi paras rupawan milik Rafael membawanya menjadi bintang iklan dan brand ambassador merk-merk terkenal seperti Nike, Kia Motors, Capri dan Armani. Petenis yang pernah menjadi juara 1 dunia ini adalah seorang fans berat dragon ball.

6. Irfan Bachdim - Sepak Bola


Masih ingat dengan salah satu mantan pemain Timnas ini? Pemain sepak bola dengan selebrasi golnya yang khas ini sempat membintangi beberapa iklan besar seperti Pocari Sweat, Suzuki, Nike dan Clear. Ifran juga dikenal sebagai pemain sepak bola paling ganteng di Indonesia.

5. Tanith Belbin - Penari Es


Tanith adalah seorang atlet penari es berkebangsaan ganda yaitu Amerika dan Kanada. Prestasinya sangat mengagumkan di mana ia sampai 5 kali meraih medali emas dalam kejuaraan US Champion. Tak hanya prestasinya yang gemilang, dia juga memiliki wajah yang gemilang dan tubuh yang seksi.

4. Ricky Rubio - Basket


Atlet basket Spanyol ini adalah seorang brand ambassador dari Adidas. Ricky pernah meraih medali emas pada tahun 2008 dan langsung menjadi bagian dari Timnas Basket Spanyol. Ricky sudah bermain di level pro liga basket Spanyol sejak usia 8 tahun.

3. Yuna Kim - Free Skating


Korea Selatan juga punya atlet kebanggan berparas cantik, Yuna Kim. Bukan hanya wajah dan senyumnya yang menawan, Yuna adalah atlet free skating yang pernah memecahkan rekor dunia.

2. Jonatan Christie - Bulutangkis


Atlet bulutangkis yang masih belia ini lahir pada bulan September 1997. Ia mulai dikenal publik ketika mewakili Indonesia sebagai perwakilan tunggal putra pada pertandingan BCA Open beberapa waktu lalu. Jonatan juga sempat menjadi cameo film Indonesia, King.

1. Sabina Altynbekova - Voli


Sabina merupakan atlet voli wanita yang berasal dari Kazakhstan. Sabina sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen atas fotonya yang diunggah ke beberapa situs jejaring sosial. Sabina memiliki paras yang sangat cantik layaknya tokoh kartun anime.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *