Iklan

Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis

Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis

Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Liza Natalia dibuat menangis oleh suaminya saat merayakan ulang tahunnya. Bukannya membuat sedih, namun sang suami memberikan kejutan yang membuat Liza terharu.

Yusuf Khyber Hasnoputra mengajak Liza berlibur di Bali dan menyewa sebuah villa. Sebelumnya Yusuf telah menyiapkan sebuah dekor untuk acara spesial tersebut, dan setelah usai jalan-jalan Liza terkejut dengan kejutan yang disiapkan oleh suaminya.


"Saya jarang nangis, tapi kalau diberikan sesuatu yang menyentuh saya nangis lah," ujarnya saat dijumpai di Pong Me, Jakarta. (22/2).


Liza Natalia/@Foto: KapanLagi.com®Liza Natalia/@Foto: KapanLagi.com®


Liza menuturkan bahwa seumur hidup belum pernah mendapatkan surprise. Kali ini sang suami membuat dia terkejut dan tersentuh dengan kejutan yang telah disiapkan untuknya. Terlebih Yusuf belum pernah melakukan hal ini sebelumnya.


Kejutan ternyata tak hanya di Bali saja, Yusuf masih merencanakan kejutan lagi untuk Lia. Kali ini dia membuat sebuah pesta dan menghadirkan keluarga beserta teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya.


"Ini surprise yang kedua, yang pertama itu di Bali, yang membuat saya menangis terharu, tiba tiba dia membuat sesuatu yang tidak pernah dia lakukan, surprisenya oke, dan ini yang kedua kalinya," tukasnya.


Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda

Tips Membentuk Tubuh Ideal Ala Liza Natalia

Liza Nathalia Ingin Joget Fitnes Mendunia

Honor Tak Sebesar Menyanyi, Liza Nathalia Tetap Pilih Senam

(kpl/jzy/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dd0hmj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Keromantisan Suami Bikin Lia Natalia Menangis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *