Iklan

Tampil di Oscar 2015, Suara Lady Gaga Banjir Komentar!

Tampil di Oscar 2015, Suara Lady Gaga Banjir Komentar!

Tampil di Oscar 2015, Suara Lady Gaga Banjir Komentar!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ajang penganugerahan terbesar dunia film, Oscar 2015, memang baru saja berakhir. Dalam pembukaan acaranya, tampak Lady Gaga sebagai salah satu penampil utamanya.

Membawakan sebuah lagu dari film THE SOUND OF MUSIC, gemuruh tepuk tangan pun langsung terdengar dari para penonton dan tamu undangan. Bukan cuma itu, Lady Gaga pun mendapat rasa hormat dari aktris senior yang berperan di film tersebut.


Adalah Julie Andrews, yang memimpin semua pujian dan tepuk tangan bagi Lady Gaga. Ya, aktris senior ini sulit percaya kalau 50 tahun sejak film itu dirilis, dirinya masih hidup dan berada di Oscar 2015.


Lady Gaga masih jadi salah satu penyanyi terbaik di dunia ©SplashLady Gaga masih jadi salah satu penyanyi terbaik di dunia ©Splash


Julie Andrews pun kemudian naik ke atas panggung dan memeluknya. "Lady Gaga, terima Kasih untuk penampilan yang mengagumkan tadi," ujar Julie Andrews.


"Aku berbicara mewakili semua orang yang terlibat dalam film itu. Kami semua merasa terberkati. Dan untukku, aku merasa beruntung bisa ikut di dalamnya," lanjutnya.


Selesai dengan penampilannya, Julie Andrews dan Lady Gaga pun segera menjadi trending topic di Twitter. Terlepas dari semua kontroversinya, nggak bisa dipungkiri kalau Lady Gaga memang seorang penyanyi dengan talenta yang luar biasa.


Kalau menurut kamu?


'VIRUNGA', Dokumenter Alam Afrika dan Kehidupan Gorila Gunung

Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan

Pengabdian Pada Ibunda, Inilah Sinopsis 'THE BIGGER PICTURE'

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'

Patung Oscar Teler Karena Kokain, Dunia Hollywood Kena Kritikan!

(dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EmENVO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tampil di Oscar 2015, Suara Lady Gaga Banjir Komentar! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tampil di Oscar 2015, Suara Lady Gaga Banjir Komentar!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *