Iklan

Model Cantik Dengan Panjang Kaki 1,15 Meter Hebohkan Internet

Model Cantik Dengan Panjang Kaki 1,15 Meter Hebohkan Internet

Model Cantik Dengan Panjang Kaki 1,15 Meter Hebohkan Internet, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dong lei (foto: Shanghaiist)

Seorang model perempuan asal China bernama Dong lei jadi sensasi di Internet karena kakinya yang sangat panjang setelah dia tampil dalam sebuah acara realtiy show di televisi lokal, Ai Shang Chao Model.

Dilansir Shanghaiist, Dong lei (20 tahun), asal provinsi Anhui, China, memiliki tinggi tubuh 1,82 meter dengan tinggi kaki yang mencapai 1,15 meter.

Juri mencatat bahwa Dong memiliki kaki terpanjang di antara semua peserta lain yang ada di acara tersebut. Sejak saat itu, namanya jadi banyak diperbincangkan di Internet.

Kaki Dong lebih panjang 0,03 meter dari wanita Nadja Auermann, seorang model dan aktris asal Jerman yang memegang rekor Guinness World Record untuk model dengan kaki terpanjang di dunia pada tahun 90-an.

"Saya pikir kaki panjang saya karena gen. Ayah saya 1,86 meter dan ibu saya 1,72 meter. Tinggi saya melonjak selama tahun SMA saya," ujar Dong.

Dong sebelumnya terdaftar di sebuah sekolah kejuruan. Pada tahun 2012, teman Dong dan gurunya menganjurkan dia untuk ikut kompetisi permodelan di Beijing.

Dia berhasil memenangkan juara kedua, dan setelah itu banyak fotografer yang tertarik dengan Dong karena kakinya yang sangat panjang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Model Cantik Dengan Panjang Kaki 1,15 Meter Hebohkan Internet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Model Cantik Dengan Panjang Kaki 1,15 Meter Hebohkan Internet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *