Iklan

Ternyata, Tidur Berkualitas Bisa Menentukan Rezeki

Ternyata, Tidur Berkualitas Bisa Menentukan Rezeki

Ternyata, Tidur Berkualitas Bisa Menentukan Rezeki, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi

Banyak orang menganggap tidur itu hanya untuk mengistirahatkan tubuh, tak lebih dari itu. Tapi tahukah Anda jika memiliki tidur yang baik dan nyenyak itu sangat berpengaruh besar pada kesehatan, dan sehat itu sangat menentukan kesuksesan?

Beberapa penelitian dilakukan untuk membuktikan bagaimana hubungan antara tidur dan kesehatan manusia, ada beberapa pakar yang menghubungkannya pula dengan penurunan atau penaikkan berat badan seseorang.

Tidur yang baik dan sehat adalah tidur yang cukup, yaitu sekitar 7 jam sehari. Beberapa orang mengatakan bahwa dengan memiliki tidur berkualitas, maka diia akan cepat sukses.Meskipun demikian, belum tentu orang yang memiliki tidur berkualitas bisa sukses.

Seseorang yang tidur kurang dari 5 jam, akan lebih berisiko terkena obesitas, karena waktu tidur yang sedikit mempengaruhi hormon Leptin yang berperan untuk mengurangi nafsu makan, sedangkan hormon Ghrelin yang bersifat meningkatkan nafsu makan justru meningkat. Jangan anggap remeh obesitas, karena obesitas adalah penyebab utama penyakit lainnya yang berujung pada kematian.

Bagaimana jika tidur lebih dari 7 jam? Penelitian di Amerika Serikat membuktikan bahwa orang yang tidur lebih dari 7-8 jam memilki risiko lebih tinggi terkena penyakit jantung dan pembuluh darah sampai kematian.

Pada saat tidur, organ dalam tubuh kita memiliki 'jadwal piket' masing-masing untuk mengoptimalkan fungsinya. Jadi dengan kita memiliki waktu tidur yang berkualitas, organ dalam tubuh pun akan bekerja secara berkualitas.

Tubuh sehat, pekerjaan sehat dan rezeki pun sehat. Jadi, jangan anggap sepele waktu tidur Anda!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, Tidur Berkualitas Bisa Menentukan Rezeki yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, Tidur Berkualitas Bisa Menentukan Rezeki"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *