Iklan

Heroik, Gadis 6 Tahun Tewas Menyelamatkan Adiknya Dari Ketel Tumpah

Heroik, Gadis 6 Tahun Tewas Menyelamatkan Adiknya Dari Ketel Tumpah

Heroik, Gadis 6 Tahun Tewas Menyelamatkan Adiknya Dari Ketel Tumpah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Masha Yantuganova (foto: Mirror)

Apapun akan dilakukan seorang kakak untuk melindungi adiknya. Seperti yang dilakukan gadis berusia 6 tahun ini yang rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan sang adik dari ketel tumpah yang berisi air mendidih.

Gadis cilik bernama Masha Yantuganova itu sedang bersama adiknya, Dima yang baru berumur setengah tahun di rumahnya di desa Suuk-Chishma, Bashkortostan. Sementara orang tua mereka sedang berada di kebun.

Dima yang tidak tahu apa-apa dengan sengaja memukul kabel ketel listrik dengan kakinya. Menyebabkan ketel yang berisi air mendidih itu tumpah di meja.

Melihat air mendidih itu mulai mengalir di meja, Masha bergegas melemparkan dirinya untuk menyelamatkan Dima dari air mendidih itu.

Tragisnya, air mendidih itu tepat mengalir di atas Masha. Melansir Mirror, Sabtu (6/6/2015), Masha dilaporkan menderita luka bakar tingkat tiga, di mana 60 persen tubuhnya mengalami luka bakar yang serius.

Namun, Masha masih sempat berjalan keluar dan berteriak memanggil ibunya, Tatyna. Bahkan, dia rela menahan sakit dan tidak menangis agar sang bunda tidak mengkhawatirkannya.

"Dia kesakitan tapi dia tidak menangis karena dia tidak ingin saya khawatir. Dia hanya terus berkata agar saya harus mengurus Dima" kata Tatyna.

Melihat kedua anaknya direndam air panas, Tatyna segera menelepon ambulan, tapi sayang tidak ada jawaban dari pihak medis. Putus asa, Tatyna meminjam mobil tetangganya dan membawa anak-anaknya ke rumah sakit setempat.

Meskipun mereka sudah sampai di rumah sakit, anak-anak Tatyna belum mendapat penanganan langsung dari pihak rumah sakit. Setidaknya mereka harus menunggu sampai satu jam untuk dipanggil dokter.

Dokter mulai mengoleskan salep kepada Dima untuk mengobati luka bakarnya. Namun sayang, salepnya habis dan tidak ada lagi untuk mengobati Masha.

Tatyna langsung bergegas pergi ke rumah sakit lain. Dalam perjalanan, Masha kehilangan kesadarannya. Sesampainya tiba di rumah sakit, Masha langsung dibawa ke ruangan perawatan intensif. Tapi sayang, nyawanya sudah tak bisa ditolong lagi.

"Dia meninggal karena kurang pertolongan pertama," ujar Tatyna dengan perasaan sedih.

"Anakku Dima mengalami luka bakar hingga 40 persen tubuhnya, tapi dia masih hidup karena dia mendapat pengobatan," tambah Tatyna.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heroik, Gadis 6 Tahun Tewas Menyelamatkan Adiknya Dari Ketel Tumpah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heroik, Gadis 6 Tahun Tewas Menyelamatkan Adiknya Dari Ketel Tumpah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *