Iklan

Seperti Ini Wajah Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik?

Seperti Ini Wajah Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik?

Seperti Ini Wajah Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seperti ini kira-kira wajah artis Korea tanpa make up (foto: Dari Berbagai Sumber)

Tampil sempurna di atas panggung merupakan kewajiban seorang idol. Bukan hanya skill nya saja yang dipehitungkan, tapi penampilam juga menjadi poin penting bagi seorang selebritis.

Itulah sebabnya sudah bukan rahasia umum artis Korea Selatan rela merombak habis-habisan penampilannya, tidak lain untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan. Tapi, bagaimana jika para aktris ini berfoto dengan wajah telanjang alias tanpa make up? Mungkin Anda akan berpikir "jangan tertipu oleh make up"!

Seperti inilah hasilnya ketika beberapa artis Korea berpose tanpa make up. Perbedaan tampak jauh antara memakai make up dan tidak.

5. Hani - EXID


Pelantun tembang Up & Down yang baru beberapa waktu lalu melakukan come back ini sempat mendapat komentar beberapa netizen karena fotonya yang tanpa make up beredar. Hani yang terkenal seksi, cantik dan pintar ini, di foto sebelumnya ia terlihat sangat polos serta wajahnya terlihat lebih panjang sebelum memakai make up.

4. Sulli - f(x)


Visual girlgroup asuhan SM Entertainment ini memiliki ciri khas yaitu matanya yang menghilang ketika ia tersenyum. Pada foto sebelum make up, dagu Sulli terlihat lebih bulat dan wajahnya terlihat sedikit chubby, sedangkan setelah menggunakan make up wajah Sulli terlihat lebih panjang dengan dagu runcing dan pipi tirusnya.

3. Hyorin - Sistar


Bagaimana leader girlgroup Sistar ini menanggalkan make up-nya? Tidak banyak perubahan pada wajah cantik Hyorin. Sebelum make up, ia terlihat sedikit lebih tua dengan senyum manisnya, sedangkan setelah make up, Hyorin terlihat seperti diva yang biasa kita lihat di atas panggung.

2. Tiffany - SNSD


Ada perubahan pada wajah Tiffany sebelum dan sesudah make up. Sebelum menggunakan make up, Tiffany memilki wajah yang panjang dan sedikit lebar, sedangkan setelah make up Tiffany memiliki wajah mungil dan tulang pipi yang menonjol.

1. Minah - Girl's Day


Visual Girl's Day ini sempat menghebohkan netizen karena fotonya yang tanpa make up beredar. Minah sangat berbeda sebelum dan sesudah menggunakan make up. Netizen sangat shock melihat perubahan drastis Minah.

Memang jelas sekali perubahan wajah sang visual ini. Perubahan drastis nampak pada mata Minah, pada foto sebelum make up, Minah memilki mata yang sedikit sembap, sedangkan setelah make up mata Minah terlihat lebih tajam.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seperti Ini Wajah Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seperti Ini Wajah Artis Korea Tanpa Make Up, Cantik?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *