Iklan

Makhluk Berlendir Berwarna Hijau Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

Makhluk Berlendir Berwarna Hijau Ini Bikin Netizen Garuk Kepala

Makhluk Berlendir Berwarna Hijau Ini Bikin Netizen Garuk Kepala, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Makhluk berlendir hijau (foto: YouTube)

Sebuah cuplikan video yang menampilkan sosok makhluk berlendir berwarna hijau benar-benar membuat netizen menggaruk kepala.

Makhluk dengan panjang tiga kaki yang terlihat seperti ular ini tampak sedang merayap di sepanjang lantai beton di sebuah dermaga di Taiwan. Selain mengerikan, makhluk ini juga bisa menjulurkan lidahnya.

Karena penampilannya yang misterius, tidak ada seorang pun yang bisa menjelaskan makhluk apa itu atau kenapa bisa berlendir berwarna hijau.

Pengguna YouTube Nick Rosenberg menyebutnya "Fubber dari neraka" sementara yang lain menjuluki makhluk menyeramkan itu adalah alien.

Meksipun banyak yang memperdebatkan makhluk apa itu sebenarnya, ada satu jawaban yang cukup masuk akal. Beberapa pengguna mengatakan itu adalah cacing pita, di mana lendir berwarna hijau itu digunakan sebagai racun untuk menangkap mangsanya.

Apapun makhluk tersebut, yang jelas makhluk berlendir hijau ini sangat aneh dan baru kali ini ditemukan. Menurut kamu makhluk apa ini?


sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Makhluk Berlendir Berwarna Hijau Ini Bikin Netizen Garuk Kepala yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Makhluk Berlendir Berwarna Hijau Ini Bikin Netizen Garuk Kepala"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *