Iklan

Sedih, Pria Ini Ajak Anjingnya Yang Sekarat Keliling Amerika

Sedih, Pria Ini Ajak Anjingnya Yang Sekarat Keliling Amerika

Sedih, Pria Ini Ajak Anjingnya Yang Sekarat Keliling Amerika, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Poh (foto: Instagram)

Setelah tahu bahwa hidup anjing peliharaannya tidak lama lagi, seorang pria melakukan hal luar biasa untuk menghabiskan waktu bersama-sama dengan mengajaknya berkeliling Amerika Serikat, melihat indahnya dunia luar.

Thomas Neil Rodrigues mengajak anjing kesayangannya yang diberi nama Poh untuk berkeliling Amerika dan memberinya kesempatan untuk mencelupkan kakinya ke dalam air laut dan melihat keindahan dunia luar.

Dia mengatakan perjalanan keliling Amerika itu membutuhkan waktu tujuh minggu. Awalnya ia berpikir Poh hanya akan bertahan selama dua minggu, tetapi takdir berkata lain Poh bisa melakukan perjalanan sampai tujuh minggu.

"Ini adalah perjalanan yang besar. Aku harus menghabiskan waktu tujuh minggu dengan Poh. Pada awalnya saya pikir Poh hanya bisa melakukannya sampai dua minggu, tapi dia melakukannya," kata Thomas kepada ABC News, Rabu (27/5/2015).

Bersama tunangannya, Thomas dan Poh berkeliling sejauh 12.000 mil ke 35 kota di AS. Ketiganya juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah di North Carolina, Texas, Arizona, Washington DC, California dan tempat lainnya.

Perjalanan mereka bertiga terpaksa dihentikan setelah tujuh minggu karena kondisi Poh yang semakin memburuk. Selama perjalanan, Poh kerap difoto selfie, kemudian Thomas mengunggah foto-foto perjalan Poh ke Instagram.

Thomas mengadopsi Poh pada tahun 1999 dari sebuah tempat penampungan ketika anjing itu baru berusia delapan minggu. Selama 15 tahun bersama, Poh didiagnosa menderita tumor besar di perutnya.

Dokter mengatakan bahwa Poh tidak memiliki waktu yang lama untuk hidup. Mereka juga mengatakan bahwa tumor yang diderita Poh tidak dapat dioperasi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sedih, Pria Ini Ajak Anjingnya Yang Sekarat Keliling Amerika yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sedih, Pria Ini Ajak Anjingnya Yang Sekarat Keliling Amerika"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *