Iklan

Gadis Asal Indonesia Ini Bakal Dinikahi Pendiri Facebook

Gadis Asal Indonesia Ini Bakal Dinikahi Pendiri Facebook

Gadis Asal Indonesia Ini Bakal Dinikahi Pendiri Facebook, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen (foto: Kompas)

Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, dikabarkan akan menikah dengan seorang gadis asal Indonesia yang kini tinggal di Singapura. Siapakah dia?

Dilansir Kompas.com, Kamis (18/6/2015), pria berusia 31 tahun asal Brasil itu akan menikah dengan gadis berusia 31 tahun asal Indonesia bernama Elaine Andriejanssen. Rencananya, pernikahan mereka bakal diselenggarakan di Perancis bulan depan.

Saverin pernah mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan Andriejanssen pada bulan Maret 2014 lalu.

Menurut keterangan teman mereka, Saverin dan Andriejanssen menggelar pesta pertunangan yang mewah di Mulia Resor di Bali. Artis terkenal John Legend turut diundang juga.

Pada tahun 2011, Servin melepas kewarganegaraan AS yang dimilikinya, yang diduga sebagai upaya menghindari pajak setelah pelemparan saham perdana Facebook ke lantai bursa. Namun, sejak tahun 2009 dia diketahui sudah tinggal di Singapura.

Pria kelahiran Sao Paulo itu bertemu dengan Mark Zuckerberg ketika berkuliah di Universitas Harvard. Keduanya bekerjasama mendirikan Facebook pada tahun 2004 silam.

Dia memiliki 53 juta lembar saham Facebook. Kekayaannya diperkirakan mencapai 5,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 67 triliun.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gadis Asal Indonesia Ini Bakal Dinikahi Pendiri Facebook yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gadis Asal Indonesia Ini Bakal Dinikahi Pendiri Facebook"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *