Iklan

Aneh, Restoran China Ini Bernama "Aku Tidak Tahu"

Aneh, Restoran China Ini Bernama "Aku Tidak Tahu"

Aneh, Restoran China Ini Bernama "Aku Tidak Tahu", Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Restoran Aku Tidak Tahu di New York (foto: Huffington Post)

Sebuah restoran China yang baru di buka di Rochester, New York, Amerika Serikat, memiliki nama yang tak lazim, di mana restoran tersebut memiliki nama "I Don't Know" atau jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti "Aku Tidak Tahu".

Mungkin yang baru pertama kali mendengar nama restoran ini akan menganggapnya lelucon. Tetapi, Restoran China I Don't Know itu benar-benar ada dan baru dibuka di kota New York barat.

Seperti dilansir Huffington Post, Kamis (4/6/2015), pemilik restoran Jessie Dong mengatakan kepada Democrat dan Chronicle, bahwa dia memberikan nama yang tak biasa untuk restorannya karena terinspirasi ketiga anaknya.

Dong mengatakan setiap kali dia meminta ketiga anaknya apa yang mereka ingin makan, respon ketiga anaknya itu selalu, "I Don't Know (Aku Tidak Tahu)".

Ketika datang untuk mendirikan sebuah restoran baru, pihak keluarga Dong tidak tahu harus memberikan nama apa yang cocok untuk restoran baru mereka. Lantas, Dong pun memberikan nama restorannya, "I Don't Know".

Dong adalah penduduk asli dari provinsi Guangdong di China dan sekarang tinggal di kota Greece, pinggiran Rochester.

Wah, apa yang terjadi jika ada seseorang menanyakan nama restoran ini?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Aneh, Restoran China Ini Bernama "Aku Tidak Tahu" yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Aneh, Restoran China Ini Bernama "Aku Tidak Tahu""

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *