Iklan

10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan

10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan

10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kencan di pantai bisa membuat wanita terkesan (foto: lovesuccessfully.com)

Berkencan merupakan hal yang penting sebelum Anda menjalani hubungan yang serius dengan seorang wanita yang Anda cintai dan menjalani hidup bersama di masa depan. Ketika Anda berkencan dengan seorang wanita, Anda akan lebih mengenalnya, mencoba untuk lebih dekat satu sama lain dan mendorong Anda untuk berpikir bagaimana hubungan Anda denga si dia nanti di masa depan.

Kini, banyak sekali aturan mengenai berkencan. Ketika kencan pertama, Anda harus membuat hati sang gebetan terkesan, termasuk memlih tempat kencan yang cocok dan romantis.

Tempat kencan juga  menentukan bagaimana perkembangan hubungan Anda dan kekasih nantinya. Untuk tempat kencan pertama, sebaiknya pilihlah tempat yang membuat wanita merasa aman dan nyaman.

Beberapa orang berpikir bahwa kejutan saat kencan pertama sangat dinantikan oleh semua wanita. Tapi, tidak semua menyukai kejutan, Anda harus mempertimbangkan apa saja yang kekasih Anda sukai atau tidak ia suka.

Seperti dilansir Boldsky, jika pria ingin membuat wanita terkesan, coba ajak si dia ke beberapa tempat ini.

10. Kedai Kopi

Sebuah hubungan yang romantis akan terwujud hanya karena secangkir kopi. Kedai kopi adalah salah satu tempat kencan terbaik yang akan membuat wanita terkesan. Ia akan merasa sangat nyaman dan akan mendengarkan apapun yang Anda ingin sampaikan.

9. Makan malam di restoran

Jika Anda ingin berkencan dengan seorang wanita, makan malam romantis di sebuah restoran bisa menjadi salah satu cara agar si dia merasa terkesan di kencan pertama. Sebelum memilih tempat, sebaiknya Anda memastikan bagaimana seleranya.

8. Bioskop

Bioskop menjadi tempat yang sempurna untuk kencan pertama selama Anda tidak banyak bicara ketika sedang mrnonton film. Anda bisa berbagi popcorn bersama dan menonton film bersama. Sebelum menentukan film apa yang akan Anda tonton, tanyakan terlebih dahulu apa genre film favorit si dia.

7. Berbelanja di mall

Salah satu cara paling mudah membuat wanita terkesan adalah menemaninya berbelanja di mall. Ia benar-benar akan terkesan dengan Anda. Dan akan lebih terkesan lagi jika Anda mengajaknya makan siang atau makan malam setelah berbelanja.

6. Taman

Beberapa pria akan kebingungan ketika memilih tempat saat kencan pertama. Taman akan menjadi salah satu tempat kencan terbaik yang akan membuat kekasih Anda terkesan. Bergandengan tangan dan saling menatap akan menjadi kenangan terindah saat kencan pertama Anda.

5. Pantai

Pantai adalah tempat yang romantis dan sensual untuk menjadi tempat kencan. Bergandengan tangan sambil berjalan di atas pasir, bermain ombak dan melihat bintang ketik malam hari, adalah kencan paling romantis. Mungkin Anda dapat melamar kekasih Anda suatu hari nanti dengan memberinya kejuatan di pantai.

4. Resort

Jika anda memiliki sebuah resort, ini akan menadi kencan romantis jika Anda menggunakannya. Rencanakan hal-hal mengejutkan yang akan membuatnya terkesan. Jika anda adalah seorang yang sibuk dan sulit meluangkan waktu bersama, berkencan di resort akan membuat si dia sangat berkesan.

3. Menonton konser

Jika Anda dan kekasih sangat menyukai musik, Anda dapat mengajaknya untuk menonoton sebuah konser musik atau sebuah pertunjukan drama. Anda dan si dia akan menikmati bagaimana alunan musik, indahnya kata-kata atau lirik yang sedang dimainkan.

2. Sebuah pesta

Jika anda sangat menyukai berjalan-jalan atau sekedar berkumpul dengan teman-teman, sebuah acara perkumpulan dapat menjadi pilihan tempat kencan Anda. Anda akan menikmati Acara bersama dan makan bersama si dia.

1. Tempat tinggal Anda

Tempat kencan paling romantis yang tidak bisa dibandingkan dengan tempat yang lain adalah tempat tinggal Anda sendiri. Cukup berikan sedikit dekorasi, memasak sesuatu yang spesial dan buatlah sebuah candle light dinner yang romantis yang dihiasi oleh bunga mawar akan menjadi kencan romantis yang akan membuat wanita terkesan. Cara ini cukup ampuh untuk menunjukan bagaiman keseriusan Anda dengan pasangan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *