Iklan

Wow, Galaksi Baru Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo

Wow, Galaksi Baru Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo

Wow, Galaksi Baru Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Galaksi CR7 (foto: BBC)

Kita semua tahu nama Cristiano Ronaldo adalah salah satu bintang sepak bola dunia. Sekarang, nama itu dijadikan nama untuk sebuah galaksi yang baru ditemukan.

Nama penyerang Real Madrid itu diberikan kepada sebuah galaksi yang merupakan rumah bagi sekumpulan bintang yang diduga memiliki kondisi yang baik untuk kehidupan.

Seperti dilansir BBC.co.uk, Kamis (18/6/2015), galaksi itu bernama CR7 yang baru-baru ini ditemukan oleh para astronom. Galaksi itu dikatakan sudah ada ketika alam semesta baru berusia 800 juta tahun atau 13 miliar tahun yang lalu

Menurut Dr David Sobral dari University of Lisbon, yang memimpin tim astronom dalam menemukan galaksi CR7 mengkonfirmasi bahwa nama itu terinspirasi oleh Ronaldo dan nama sebuah objek alam semesta yang disebut Cosmic Redshift 7.

Cristiano Ronaldo mendapat julukan CR7 karena nomor pungungnya yang bernomor tujuh. Dia pernah memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2013 dan 2014 serta sudah mencetak 66 gol musim ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, Galaksi Baru Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, Galaksi Baru Ini Diberi Nama Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *