Iklan

Waduh, Ular Ini Kepergok Lagi Makan Telur Bulat-Bulat

Waduh, Ular Ini Kepergok Lagi Makan Telur Bulat-Bulat

Waduh, Ular Ini Kepergok Lagi Makan Telur Bulat-Bulat, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ular makan telur bulat-bulat (foto: YouTube)

Bila pada umumnya ular itu makan tikus, berbeda dengan ular yang satu ini yang tampaknya ingin jadi binaragawan dengan menelan bulat-bulat sebuah telur.

Sepasang kekasih dikejutkan dengan temuan seekor ular tikus di dapurnya. Ular tersebut tampak kelaparan, satu telur pun dia telan bulat-bulat.

"Kami sedang berada di ruang tamu ketika kami mendengar (suara) keras 'bang!' dari dapur," kata Laura Neff kepada The Washington Post dalam sebuah email.

Neff pun langsung mengikuti darimana suara itu berasal. Ketika melewati ruang makan menuju dapur, dia melihat botol kayu manis tergeletak di lantai. Dia jadi curiga dan langsung menuju lemari rempah-rempah.

Alangkah terkejutnya Neff ketika menemukan seekor ular tikus hitam sedang memakan salah telur miliknya. Pasangan itu melihat ular tersebut keluar dari lemari rempah-rempah dan langsung bergegas mengambil iPhone miliknya untuk merekam apa yang akan dilakukan ular itu.

Pasangan tersebut berhasil merekam ular tikus itu sedang makan telur bulat-bulat. Lalu, mereka menangkapnya dengan menggunakan sapu. Mereka kemudian memposting rekaman tersebut ke situs berbagi video YouTube pada hari Senin, 1 Juni 2015.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Ular Ini Kepergok Lagi Makan Telur Bulat-Bulat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Ular Ini Kepergok Lagi Makan Telur Bulat-Bulat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *