Iklan

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gibran Dan Selvi Mulai Sebar Undangan


Menuju hari pernikahan yang semakin dekat, pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda mulai menyebar undangan. Undangan pernikahan keduanya mulai muncul di permukaan media. Tanpa menunjukkan bahwa yang menikah adalah seorang anak Presiden, bentuk undangan tersebut sangat sederhana.

Sampul undangan yang terbuat dari kertas biasa berwarna coklat muda jauh lebih sederhana dari apa yang dibayangkan oleh publik selama ini. Seperti pada undangan pernikahan umumnya, isi dari undangan tersebut tidak lain tanggal, tempat dan waktu diadakannya pernikahan.

Di dalam undangan tersebut, tertera jelas jika tangal 11 Juni mendatang dijadikan sebagai hari bahagia Gibran dan Selvi. Keduanya akan mengadakan resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana, Solo. Tempat tersebut merupakan gedung yang dimiliki oleh keluarga Jokowi.



Disinyalir, undangan yang disebar oleh calon mempelai sebanyak 2000 undangan. Itu berarti ada sekitar 4-5 ribu orang yang akan mengahadiri acara tersebut. Tak hanya itu, pihak Istana Negara secara langsung melalui Mensesneg, Praktino, akan membantu acara pernikahan tersebut dalam hal pengamanan.

    “Di Istana, kami membantu pengamanannya. Aparat lokal, polisi dan TNI kami kerahkan untuk menjaga,” jelas Pratikno.

Hal tersebut dilakukan karena nantinya pihak keamanan akan menjaga para tamu undangan VVIP yang hadir ke acara tersebut. Pernikahan yang akan berlangsung dengan prosesi adat Jawa kental itu diselenggarakan olel pihak calon mempelai wanita yakni Selvi. Kabarnya selama akan menjalani proses pernikahan, Selvi telah dipingit oleh keluarga dan tidak boleh bertemu oleh siapapun hingga menjelang hari pernikahannya.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *