Iklan

Punya Rambut Kuncir, Kelinci Ini Jadi Selebriti Di Instagram

Punya Rambut Kuncir, Kelinci Ini Jadi Selebriti Di Instagram

Punya Rambut Kuncir, Kelinci Ini Jadi Selebriti Di Instagram, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sudah kenalan belum dengan Wally, kelinci menggemaskan yang memiliki rambut kuncir pada bagian telinganya? Baru-baru ini hewan berbulu itu jadi idola baru di Instagram karena keunikan rambutnya tersebut.

Banyak penggemar Wally di Instagram yang menyebut rambut kelinci angora asal Inggris itu mirip sayap malaikat.

Sejak pemilik Wally, Molly mulai memposting foto-foto menggemaskan kelinci peliharaannya itu di Instagram, tercatat akun Instagram Wally langsung diikuti 42.000 followers.

Dalam beberapa fotonya, Wally tampak sedang asyik bermain di kebun, menjelajahi rumahnya, dan ada pula yang sangat menggemaskan ketika Wally naik sebuah gerobak roda satu.

Setiap foto Wally yang diunggah langsung mendapat ribuan like dan komentar dari para followers-nya. Banyak penggemar Wally yang kelihatannya tidak bisa menahan rasa kegemasan mereka terhadap Wally.

Wally lahir pada bulan Juli 2014 lalu, dan usianya akan jadi satu tahun pada bulan Juli mendatang. Berkat rambut kuncirnya itu, Wally jadi selebritis Instagram.

Berikut ini ada beberapa foto menggemaskan Wally yang diposting di akun Instagram-nya, @wally_and_molly. Menggemaskan!!!







Photo Credit: Instagram/@wally_and_molly

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Punya Rambut Kuncir, Kelinci Ini Jadi Selebriti Di Instagram yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Punya Rambut Kuncir, Kelinci Ini Jadi Selebriti Di Instagram"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *