Iklan

Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi

Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi

Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



 

Marsha Aruan Taklukan Hati Putra Ahmad Dhani


Marsha Aruan, artis muda berwajah cantik ini memang sudah sering menghiasi layar kaca, namun namanya kini makin sering dibicarakan setelah ia resmi berpacaran dengan El Jallaludin Rumi, salah satu putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi sendiri tercium media sejak beberapa bulan lalu. Saat itu, El Rumi datang ke pernikahan artis Nuri Maulida yang digelar pada bulan November 2014 lalu. Tak sendirian, El rupanya menggandeng Marsha ke acara tersebut.

Kisah Asmara Putra Ahmad Dhani dan Sayangnya, saat didekati media dan ditanya mengenai hubungan mereka, El tak banyak berkomentar dan memilih untuk memberikan selamat pada Nuri Maulida. Namun belum lama ini, keduanya pun diketahui sudah berpacaran, dan pasangan tersebut mulai terang-terangan menunjukkan hubungan mereka di berbagai media sosial.

Marsha Aruan sendiri bukanlah orang baru di industri hiburan tanah air. Gadis kelahiran 24 Oktober 1996 tersebut sudah mengawali karirnya sebagai artis sejak tahun 2003 silam. Meski usianya masih sangat belia, ia sudah dipercaya untuk ikut bermain sinetron berjudul Hantu Cilik.

Eksistensi Marsha juga makin dikenal ketika ia menjadi salah satu pemain film Garuda di Dadaku. Tak hanya itu, sampai saat ini Marsha tercatat sudah membintangi belasan judul sinetron dan FTV, seperti Bayu Cinta Luna, Cinta Fitri, Tendangan Si Madun, 12:12, dan masih banyak lagi.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *