Iklan

Kejam, Nenek Tua Dikurung Kerabatnya Sendiri Untuk Dibiarkan Mati

Kejam, Nenek Tua Dikurung Kerabatnya Sendiri Untuk Dibiarkan Mati

Kejam, Nenek Tua Dikurung Kerabatnya Sendiri Untuk Dibiarkan Mati, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nenek tua dikurung kerabatnya sendiri (foto: Facebook)

Orang macam apa yang tega mengurung darah dagingnya sendiri demi mendapatkan harta. Mungkin orang semacam itu tak pantas dikatakan manusia, bahkan tindakan seperti itu jauh lebih buruk daripada prilaku hewan.

Sebuah foto mengejutkan yang tersebar luas di dunia maya menunjukkan seorang nenek tua tampak tak berdaya dikurung di sebuah ruangan yang sempit. Foto tersebut pertama kali diunggah di Facebook oleh salah satu pengguna.

Menurut para pengguna, nenek tua itu sengaja dikurung dan dikunci oleh kerabatnya sendiri untuk dibiarkan mati secara perlahan-lahan. Tak lain yang menyebabkan mereka tega melakukan tindakan keji itu agar mereka bisa mendapat rumah nenek tersebut.

Beberapa pengguna menyebut anak nenek malang itu sedang berada di luar negeri. Dia tidak tahu ibunya yang tinggal di Filipina diperlakukan layaknya tahanan oleh kerabatnya sendiri.

Kerabatnya tega melakukan tindakan tak manusiawai itu agar bisa mendapatkan rumah sang nenek yang hanya memiliki luas 100 meter persegi. Yang menyedihkannya lagi, mereka dengan sengaja meninggalkan nenek tersebut tapa diberi makan atau minum agar cepat mati.

Sementara itu, nenek malang yang tak diketahui namanya tersebut hanya mengandalkan belas kasihan orang yang lewat untuk bertahan hidup. Dia meminta makanan dan minum kepada siapa saja yang lewat. Yang lebih mengejutkannya lagi, sangat sedikit orang yang peduli kepadanya, bahkan apa yang dilakukan kerabatnya itu tidak diadili oleh hukum.

Sejauh ini, foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 9.000 kali oleh pengguna Facebook. Netizen mengecam keras apa yang dilakukan kerabat nenek tersebut dan berharap dengan diunggahnya foto itu, sang anak segera kembali pulang untuk menyelamatkan ibunya dari penderitaan.

sumber: Viral4real

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kejam, Nenek Tua Dikurung Kerabatnya Sendiri Untuk Dibiarkan Mati yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kejam, Nenek Tua Dikurung Kerabatnya Sendiri Untuk Dibiarkan Mati"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *