Iklan

Heboh, Ada Gadis Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

Heboh, Ada Gadis Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

Heboh, Ada Gadis Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gadis penjual pecel mirip JKT48 (foto via: Liputan6.com)

Masih ingat dengan penjual getuk cantik bernama Ninih yang beberapa bulan lalu sempat hebohkan publik? Nah, sekarang muncul lagi sosok wanita cantik yang merupakan seorang pedagang pecel. Yang bikin heboh bukan paras cantiknya saja, tapi kemiripannya dengan penyanyi cantik Nabilah JKT48.

Tidak diketahui nama gadis cantik yang mirip dengan salah satu personil JKT48 itu. Tapi dari foto yang tersebar di media sosial, dia diketahui berjualan pecel di Kendal, dan adapula yang mengatakan ia berjualan di Kaliwungu, menurut Liputan6.com.

Setelah foto-fotonya beredar di media sosial, banyak yang menganggap gadis itu mirip dengan Nabilah JKT48.

Meski memiliki paras ayu dan rupawan, gadis itu kelihatannya tak malu berjualan pecel. Dalam foto tersebut, dia tampak mengenakan baju berwarna kuning sambil menyendokkan nasi untuk pelanggannya.

Dilihat dari wajahnya, gadis tersebut memang sangat mirip dengan Nabilah JKT48. Usianya juga kelihatannya masih sangat muda.

Sejauh ini belum ada informasi lebih detail mengenai wanita cantik penjual pecel itu. Nah, menurut kamu mirip tidak dengan Nabilah JKT48?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Ada Gadis Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Ada Gadis Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *