Iklan

Diundang Masuk Masjid, Pembenci Islam Ini Jadi Berubah Hatinya

Diundang Masuk Masjid, Pembenci Islam Ini Jadi Berubah Hatinya

Diundang Masuk Masjid, Pembenci Islam Ini Jadi Berubah Hatinya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jason Leger dan pamannya Paul (foto: Daily Mail)

Seorang pria pembenci Islam melakukan unjuk rasa di sebuah masjid di Phoenix, Amerika Serikat pekan lalu. Dia yang tadinya sangat membenci Islam, mengatakan Islam itu indah setelah diundang masuk masjid.

Jason Leger dari Phoenix, Arizona, bersama pamannya, Paul, mengenakan pakaian yang bertuliskan kata-kata pelecehan terhadap agama Islam sambil melancarkan aksi demonstrasi di luar Masjid Phoenix ketika umat Muslim sedang menjalankan ibadah shalat Jumat.

Namun, Pusat Komunitas Muslim di sana mengundang Leger dan pamannya untuk masuk ke dalam masjid. Di dalam masjid, Leger diberi kesempatan untuk berbicara dengan jamaah dan mendengarkan mereka ketika sedang berdoa.

Setelah keluar dari masjid, Leger mengaku bahwa agama Islam itu indah. Dia juga mengatakan sesuatu yang indah terjadi ketika dia berbicara dengan beberapa jamaah dan saat ia mendengarkan mereka berdoa. Dia sekarang berjanji tidak akan melakukan unjuk rasa lagi yang bisa menyinggung perasaan warga Muslim.

"Untuk menghormati orang-orang Islam, mengetahui apa yang saya tahu sekarang, karena saya telah berbicara dengan mereka dan berbicara kepada mereka, saya tidak akan melakukannya lagi, karena saya tidak ingin menyinggung atau menyakiti orang-orang itu (Muslim)," ujar Leger kepada Fox 10.

"Ketika saya benar-benar duduk dan mendengarkan mereka, dan benar-benar masuk masjid mereka, dan masuk dan melihat beberapa orang berdoa, itu merupakan hal yang indah, dan mereka menjawab beberapa pertanyaan yang saya ajukan," tambah Leger.

"Saya merasa bahwa saya dan beberapa orang seperti paman saya Paul, dan orang-orang Muslim, meluangkan waktu untuk berbicara satu sama lain, merasa bahwa kita mengubah pikiran beberapa orang, dan mereka mengubah pikiran saya. Paul secara khusus mengatakan ia tidak akan memakai baju itu lagi."

Leger dan pamannya Paul Griffith, yang juga menghadiri rapat umum, kini telah diundang kembali ke masjid yang telah merubah pendapat Leger tentang agama Islam.

sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Diundang Masuk Masjid, Pembenci Islam Ini Jadi Berubah Hatinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Diundang Masuk Masjid, Pembenci Islam Ini Jadi Berubah Hatinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *