Iklan

Bingung, Rambut Gadis Ini Berubah Warna Ketika Pindah Ruangan

Bingung, Rambut Gadis Ini Berubah Warna Ketika Pindah Ruangan

Bingung, Rambut Gadis Ini Berubah Warna Ketika Pindah Ruangan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Rambut gadis berubah warna

Masih ingat dengan dress hitam-biru atau putih-emas yang sempat gemparkan dunia maya beberapa waktu silam? Seisi dunia dibuat bingung memperdebatkan warna dress itu.  Namun lupakan dress itu semuanya sudah berlalu. Sekarang coba berdebat lagi kenapa warna rambut gadis ini bisa berubah warna ketika pindah ruangan.

Halaman Fans Page Facebook TeraBrite memposting sebuah video pendek yang menampilkan seorang wanita dengan rambut berwarna biru di awal cuplikan.

Namun ketika wanita itu mulai berpindah ruangan, warna rambutnya berubah menjadi pink dan terakhir berubah jadi ungu. Saat dia kembali ke ruang semula, warna rambutnya pun kembali jadi berwarna biru.

Tidak jelas bagaimana rambut gadis itu bisa berubah warna dalam sekejap ketika berpindah ruangan. Namun jika diperhatikan, seperti ada trik tersembunyi saat rambut gadis itu berubah warna

Jika Anda penasaran, Anda bisa saksikan videonya di bawah ini:


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bingung, Rambut Gadis Ini Berubah Warna Ketika Pindah Ruangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bingung, Rambut Gadis Ini Berubah Warna Ketika Pindah Ruangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *