Iklan

Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya

Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya

Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Duo Serigala Amankan Aset Berharga Mereka


Personel Duo Serigala, Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/5). Penyanyi dangdut Duo Serigala berencana untuk mengasuransikan payudara mereka. Pasalnya mereka menyadari pentingnya aset tersebut selama menjalani karir.

Ini kabar terbaru dari duo dangdut yang penuh sensasi Duo Serigala. Kabarnya, Ovie dan Pamela telah mengasuransikan payudara mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/5/2015). Pamela mengungkapkan pihak labelnya, Pelangi Record yang mengasuransikan aset berharga milik mereka itu.

"Iya bener itu dari label yang urus. Asuransinya mahal ya, satu miliar kayaknya," ujar Pamela.
Sayangnya, pelantun 'Abang Goda' itu tidak merinci proses asuransinya. "Aku kurang tahu, prosesnya mereka yang atur, aku sama Ovie sih tinggal duduk manis aja," ucapnya.

Pamela pun merasa bersyukur pihak labelnya mau melindungi asetnya itu. Apalagi, payudara mereka asli bukan hasil operasi.

"Asli semua dong belum ada yang dioperasi," tuturnya.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *