Iklan

[VIDEO] Nelayan Ini Tidak Takut Bangunkan Ular Anaconda 'Raksasa' Yang Sedang Tidur

[VIDEO] Nelayan Ini Tidak Takut Bangunkan Ular Anaconda 'Raksasa' Yang Sedang Tidur

[VIDEO] Nelayan Ini Tidak Takut Bangunkan Ular Anaconda 'Raksasa' Yang Sedang Tidur, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anaconda raksasa (foto: YouTube)

Sementaranya kebanyakan orang akan lari ketakutan ketika melihat ular anaconda besar sedang tertidur, berbeda dengan nelayan ini yang malah mengganggu tidur siang anaconda berukuran 'raksasa' yang habis makan siang.

Sebuah cuplikan video berdurasi 2 menit 35 detik yang diambil di Sungai Maria, di Brasil itu tampak menunjukkan seorang nelayan yang membangunkan ular anaconda berukuran besar.

Alih-alih ular tersebut sedang tidur nyenyak setelah melahap mangsanya, nelayan itu malah mengganggunya dan mencoba menangkapnya.

Beruntung, anaconda itu sudah kenyang dan tampak tidak menunjukkan perlawanan. Jika seandainya ular itu dalam keadaan prima, dengan ukuran tubuhnya yang besar ular itu dapat melahap hidup-hidup nelayan tersebut.

Karena penangkapan hewan eksotis di negara tersebut dianggap ilegal, nelayan itu dikenai denda oleh pihak ototoritas sebesar USD 600 atau sekitar Rp 7,8 juta.



sumber: Viral Nova/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Nelayan Ini Tidak Takut Bangunkan Ular Anaconda 'Raksasa' Yang Sedang Tidur yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Nelayan Ini Tidak Takut Bangunkan Ular Anaconda 'Raksasa' Yang Sedang Tidur"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *