Iklan

Cantik Dan Ganteng! Para Bintang Cilik "Harry Potter" Saat Tumbuh Dewasa

Cantik Dan Ganteng! Para Bintang Cilik "Harry Potter" Saat Tumbuh Dewasa

Cantik Dan Ganteng! Para Bintang Cilik "Harry Potter" Saat Tumbuh Dewasa, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Masih ingat dengan para bintang cilik yang ikut bermain dalam film "Harry Potter"? Sekarang mereka sudah tumbuh dewasa lho menjadi sosok yang tampan dan cantik. Mungkin Anda tidak akan mengenal mereka yang sekarang.

Nah, jika kalian para penggemar Harry Potter kangen dengan mereka yang ikut bermain dalam beberapa serial film penyihir itu, berikut ini ada beberapa foto ketika mereka kecil dan dewasa. Anda akan dibuat terkejut dengan perubahan fisik mereka.

Langsung saja, berikut foto-foto bintang cilik "Harry Potter" yang sudah tumbuh dewasa. Hati-hati, beberapa dari mereka akan membuat Anda jatuh hati.

Matthew Lewis (Neville Longbottom)

Emma Watson (Hermione Granger)

Katie Leung (Cho Chang)

Bonnie Wright (Ginny Weasley)
James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley)

Tom Felton (Draco Malfoy)

Robert Pattinson (Cedric Diggory)

Rupert Grint (Ron Weasley)

Daniel Radcliffe (Harry Potter)


Photo Credit: Elite Daily

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Cantik Dan Ganteng! Para Bintang Cilik "Harry Potter" Saat Tumbuh Dewasa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Cantik Dan Ganteng! Para Bintang Cilik "Harry Potter" Saat Tumbuh Dewasa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *