Iklan

Salut, Kelompok Muslim Dan Yahudi Bergabung Untuk Membantu Orang Miskin

Salut, Kelompok Muslim Dan Yahudi Bergabung Untuk Membantu Orang Miskin

Salut, Kelompok Muslim Dan Yahudi Bergabung Untuk Membantu Orang Miskin, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: metro)

Sekelompok Muslim dan Yahudi di Nottingham, Inggris, memutuskan untuk bergabung bersama dalam rangka membantu orang yang miskin.

Himmah, sebuah organisasi nirlaba Muslim dan The Nottingham Liberal Synagogue, telah bekerja sama untuk membuka sebuah proyek dapur umum yang disebut Salaam Shalon.

Proyek dapur umum tersebut akan buka setiap hari Rabu dari jam 6 malam sampai 8 malam, dan akan menyajikan makanan untuk tunawisma dan orang-orang miskin. Selain itu, proyek yang sudah dibuka awal pekan ini diharapkan bisa mengatasi kesenjangan sosial.

Pendiri Himmah, Sajid Muhammad mengatakan kepada Nottingham Post bahwa dalam 12 bulan terakhir telah terjadi peningkatan islamophobia (takut kepada agama Islam) dan anti-Semitisme (ideologi Nazisme yang menyebabkan pemusnahan terhadap kaum Yahudi).

Dia juga mengatakan bahwa di Nottingham kerukunan masih teraga dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat tentang nilai-nilai kasih sayang, harga diri, dan kepedulian terhadap orang lain.

John Youens, anggota dari Liberal Synagogie juga menjelaskan bahwa proyek dapur umum ini tidak hanya tersedia untuk kaum Muslim atau Yahudi, tetapi bagi siapa saja yang membutuhkan.

Di tengah kesenjangan antara umat beragama, sikap mereka untuk bekerja sama dalam rangka membantu orang lain patut diacungi jempol. Mereka menunjukkan bahwa kerukunan antar umat beragama masih bisa terwujud.

sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Salut, Kelompok Muslim Dan Yahudi Bergabung Untuk Membantu Orang Miskin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Salut, Kelompok Muslim Dan Yahudi Bergabung Untuk Membantu Orang Miskin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *