Iklan

Ternyata, 100 Persen Air Yang Kita Minum Adalah Air Kencing Dinosaurus

Ternyata, 100 Persen Air Yang Kita Minum Adalah Air Kencing Dinosaurus

Ternyata, 100 Persen Air Yang Kita Minum Adalah Air Kencing Dinosaurus, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

DInosaurus (foto: Metro.co.uk)

Sebuah fakta mencengangkan menyebutkan bahwa air mineral yang kita minum selama ini merupakan air kencing dinosaurus yang hidup jutaan tahun lalu.

Menurut channel ilmu pengetahuan YouTube, Curious Minds, mengatakan hampir setiap molekul tunggal dalam segelas air mineral merupakan air seni yang dikeluarkan dinosaurus.

"Dinosaurus memiliki waktu yang lama untuk minum air - di era Mesozoic, pemerintahan dinosaurus yang berlangsung selama 186 juta tahun. Itu memberi mereka waktu untuk minum banyak air," kata Curious Minds.

Sebaliknya, ilmuwan percaya bahwa homo sapiens (manusia) hanya ada selama 200.000 tahun. Sementara itu menurut Curious Minds, setiap segelas air yang Anda minum, ada banyak air yang sebelumnya pernah diminum dinosaurus.

Jika benar bahwa air yang kita minum selama ini merupakan air seni dinosaurus, apa yang Anda pikirkan tentang air?

sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, 100 Persen Air Yang Kita Minum Adalah Air Kencing Dinosaurus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, 100 Persen Air Yang Kita Minum Adalah Air Kencing Dinosaurus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *