Iklan

Inilah Toilet Paling Ekstrim Di Dunia, Terletak Di Atas Tebing

Inilah Toilet Paling Ekstrim Di Dunia, Terletak Di Atas Tebing

Inilah Toilet Paling Ekstrim Di Dunia, Terletak Di Atas Tebing, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Toilet paling ekstrim di dunia (foto: Daily Mail)

Toilet yang satu ini dinobatkan sebagai toilet paling ekstrim di dunia karena terletak di atas tebing curam pada ketinggian 2.600 meter di atas permukaan laut. Siapa yang berani buang air di toilet ini?

Terletak di dekat stasiun pengamat cuaca di kawasan Kara, Tyurek, Pegunungan Altai, toilet ini suka digunakan para pegawai yang bekerja di stasiun tersebut.

Para pekerja hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Sementara itu, pasokan makanan, air dan kayu dikirimkan ke lokasi dengan menggunakan sebuah helikopter.

Melansir situs Daily Mail, toilet itu sendiri sudah ada sejak tahun 1939. Dalam sebuah survei, toilet tersebut dinobatkan sebagai toilet paling ekstrim karena terletak menggelantung di atas tebing yang curam.

Karena tempatnya yang tak lazim sekaligus berbahaya, toilet ini memiliki keistimewaan tersendiri. Nah, jika Anda ingin merasakan sendiri sensasi buang air di toilet paling ekstrim ini, itu berarti Anda harus mendaki puncak setinggi 2,6 km.

Beranikah Anda untuk mempertaruhkan nyawa hanya untuk buang air?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inilah Toilet Paling Ekstrim Di Dunia, Terletak Di Atas Tebing yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inilah Toilet Paling Ekstrim Di Dunia, Terletak Di Atas Tebing"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *