Iklan

Dianggap Mata-Mata, Seekor Merpati Ditahan Polisi India

Dianggap Mata-Mata, Seekor Merpati Ditahan Polisi India

Dianggap Mata-Mata, Seekor Merpati Ditahan Polisi India, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Merpati mata-mata Pakistan (foto: Mirror)

Kepolisian di India menangkap seekor merpati karena dicurigai sebagai mata-mata Pakistan setelah kedapatan membawa pesan dan perangkat seperti kawat.

Penyusup berbulu itu ditangkap oleh seorang petugas di dekat perbatasan Pakistan dengan tanda dari sebuah alamat dan nomor telepon.

Pesan yang dibawa merpati tersebut ditulis dalam bahasa Urdu, bahasa nasional Pakistan dan nomor telepon salah seorang warga Pakistan.

Dilansir Mirror, Sabtu (30/5), seorang anak berusia 14 tahun membawa merpati tersebut ke kantor polisi setelah ditemukan di desa Manwal, sekitar 4 km dari perbatasan, pada hari Rabu.

Agen perbatasan mengatakan tidak ditemukan pesan lebih lanjut pada merpati itu. "Tidak ada hal merugikan yang ditemukan, tetapi kami tetap menjadikan burung sebagai tahanan kami," ujar Rakesh Kaushal, kepada Times of India.

"Ini adalah contoh langka burung dari Pakistan terlihat di sini. Kami telah menangkap beberapa mata-mata di sini. Daerah ini sensitif, mengingat itu dekat dengan Jammu, di mana infiltrasi sangat umum," tambahnya.

Sejak ditahan, merpati itu berada di bawah pengawasan bersenjata, menurut India.com, yang juga mengklaim bahwa merpati tersebut benar-benar merpati Pakistan.

Biro Intelejen dilaporkan mengeluarkan peringatan kepada Polisi Punjab untuk waspada terhadap Mujahidin India, teroris Paksitan, yang berada di daerah Jammu dan Pathankot.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dianggap Mata-Mata, Seekor Merpati Ditahan Polisi India yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dianggap Mata-Mata, Seekor Merpati Ditahan Polisi India"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *