Iklan

Menariknya Smartphone 'Iron Man' Ciptaan Samsung Ini

Menariknya Smartphone 'Iron Man' Ciptaan Samsung Ini

Menariknya Smartphone 'Iron Man' Ciptaan Samsung Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man (foto: Business Insider)

Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone khusus edisi Iron Man. Dari casing hingga fitur-fitur smartphone ini bertema superhero itu.

Endgadget melaporkan perusahaan elektronik asal Korea Selatan merilis edisi khusus Iron Man untuk smartphone andalan mereka, Samsung Galaxy S6 Edge.

Tidak disebutkan berapa harga untuk smartphone bertema pahlawan Marvel itu, tetapi ketersediaan smartphone ini terbatas.

Mengutip Business Insider, Selasa (26/5/2105), perusahaan tersebut memutuskan untuk tidak menjual smartphone itu di luar Asia. Rencananya ponsel ini akan diluncurkan besok, hari Rabu (27/5), di Korea Selatan, disusul dengan China dan Hong Kong pada bulan berikutnya.

Reaktor Arc sebagai charger ponsel (foto: Business Insider)

Perusahaan itu juga telah merilis sebuah video yang menunjukkan smartphone edisi khusus Iron Man tersebut memiliki warna merah emas. Ponsel ini juga memiliki 'reaktor arc' yang berfungsi sebagai charger nirkabel.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Menariknya Smartphone 'Iron Man' Ciptaan Samsung Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Menariknya Smartphone 'Iron Man' Ciptaan Samsung Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *