Iklan

Kisah Nyata Dibalik Kutukan Film Poltergeist Yang Menewaskan Para Pemainnya

Kisah Nyata Dibalik Kutukan Film Poltergeist Yang Menewaskan Para Pemainnya

Kisah Nyata Dibalik Kutukan Film Poltergeist Yang Menewaskan Para Pemainnya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Poltergeist

Film Poltergeist merupakan film horor terseram sepanjang masa. Meski dirilis pada tahun 1982 silam, keangkeran film yang disutradarai oleh Tobe Hooper itu masih menghantui sampai sekarang. Bahkan, film ini disebut-sebut sebagai film terkutuk yang sudah menelan banyak korban jiwa.

Dibalik keangkeran cerita film Poltergeist, terdapat kisah nyata yang sangat menyeramkan yang mengilhami dibuatnya film ini. Kutukan yang menyelimuti film ini juga masih terasa sampai sekarang sejak dirilis puluhan tahun silam.

Poltergeist didasarkan pada kejadian nyata di sebuah rumah di Long Island, New York, di mana sebuah keluarga bernama Hermann diganggu oleh arwah jahat yang disebut poltergeist.

Kejadian itu terjadi antara bulan Februari dan Maret tahun 1958. Rumah yang dihuni keluarga Hermann itu kerap menunjukkan aktivitas supranatural, seperti rak buku yang tiba-tiba jatuh, lukisan terbang hingga menghantam kaca, suara misterius atau botol yang berterbangan.

Seorang petugas polisi datang ke rumah tersebut untuk menyelidiki apa yang terjadi. Nyaris saja, petugas tersebut terkena hempasan bola terbang dengan sendirinya. Bahkan, seorang fotografer Inggris yang berada di rumah itu untuk mengumpulkan informasi dibuat terkejut ketika blitz kameranya nyala sendiri.

Beberapa paranormal dipanggil untuk melakukan ritual pengusiran setan, namun keadaan malah semakin memburuk. James dan istrinya Lucille beserta kedua anaknya, Lucilee junior (13) dan James junior (12), malah semakin ketakutan.

Karena banyak kejadian aneh dan mistis, pihak keluarga memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut. Konon, rumah itu berdekatan dengan kuburan kuno penduduk asli Amerika.

Selain kisahnya yang mengerikan, beberapa bulan setelah film Poltergeist dirilis banyak kejadian janggal dan lebih seram lagi. Dari situlah, film ini mendapat gelar sebagai film terkutuk sepanjang masa.

Beberapa minggu setelah peluncuran film ini, Dominique Dunne yang memainkan peran sebagai Carol Anne, haru meregang nyawa setelah dicekik pacarnya sendiri di luar rumahnya di Hollywood Barat. Dia meninggal beberapa hari kemudian setelah dirawat di rumah sakit.

Lou Perryman, yang juga ikut bermain dalam film horor ini tewas pada tahun 2009 lalu setelah seorang mantan narapidana menyerangnya dengan kapak di rumahnya di Austin, Texas.

Kemudian aktor Julian Beck (60), yang berperan sebagai pendeta Henry Kane di film kedua Poltergeist, meninggal karena kanker perut tak lama setelah film tersebut dirilis. Korban meninggal selanjutnya yaitu aktor Will Sampson, yang memainkan peran sebagai dukun, meninggal setelah menjalani transplantasi jantung.

Penulis James Khann, yang menulis sebuah buku untuk menemani film ini, mengatakan bahwa beberapa detik setelah ia menulis kata 'Petir merobek langit', buku karyanya itu langsung disambar petir dan semua game arcade yang terdapat di ruangan bermain dengan sendirinya.

Kutukan masih belanjut ketika Heather O'Rourke, yang berperan sebagai Carol Anne Freeling, meninggal di usia muda karena serangan jantung. Dia meninggal di usia 12 tahun.

Entah kebetulan atau tidak, karena kematian beberapa aktor dan orang yang bersangkutan langsung dengan film Poltergeist, banyak orang yang menganggap bahwa film ini dikutuk. Bahkan, kutukannya masih terasa hingga sekarang.

sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kisah Nyata Dibalik Kutukan Film Poltergeist Yang Menewaskan Para Pemainnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kisah Nyata Dibalik Kutukan Film Poltergeist Yang Menewaskan Para Pemainnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *