Iklan

Ridwan Kamil Bakal Bangun 'Little Bandung' di Seoul

Ridwan Kamil Bakal Bangun 'Little Bandung' di Seoul

Ridwan Kamil Bakal Bangun 'Little Bandung' di Seoul, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil punya proyek besar untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada dunia lewat proyek 'Little Bandung'.

'Little Bandung' pertama kali akan dibangun di Kota Seoul, Korea Selatan. Hal ini diungkapkan oleh Ridwan Kamil sendiri melalui akun Instagram-nya, seperti yang ia tuliskan, "Di Lokasi di Seoul ini, insya Allah akan hadir 'Little Bandung'. Sebuah restoran atau kafe Indonesia yang sekaligus jadi Bandung Store, yang jualan produk-produk terbaik Bandung."

Proyek ini akan dibuka pada bulan Oktober mendatang, yang akan didirikan di daerah Hongdae, kota Seoul.

Kabar ini tak hanya mengejutkan sebagaian besar warga Indonesia, namun juga para penggemar musik dan drama Korea khususnya. Karena Ridwan Kamil sempat menuliskan nama EXO, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun saat membuat map perencanaan untuk 'Little Bandung'.

Seperti yang tampak pada foto di atas, Ridwan Kami membagi 'Little Bandung' menjadi beberapa corner, seperti Market Place, Events, Food dan yang paling menarik perhatian yaitu Youth Korea.

Pada corner tersebut tertera nama EXO, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. Walau belum begitu jelas, sepertinya Ridwan Kamil berencana untuk menggunakan tiga artis ini sebagai daya tarik warga kota Seoul terhadap "Little Bandung'.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ridwan Kamil Bakal Bangun 'Little Bandung' di Seoul yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ridwan Kamil Bakal Bangun 'Little Bandung' di Seoul"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *