Iklan

Seram, Ada 'Bola Arwah' Melayang-Layang Di Museum Ruang Angkasa

Seram, Ada 'Bola Arwah' Melayang-Layang Di Museum Ruang Angkasa

Seram, Ada 'Bola Arwah' Melayang-Layang Di Museum Ruang Angkasa, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Sosok bola bercahaya misterius tertangkap kamera pengintai sedang melayang-layang di sebuah ruangan di museum artefak luar angkasa. Tak hanya sekali, 'bola arwah' itu terekam kamera dua kali.

Penampakan bola arwah itu terekam kamera di sebuah ruangan di U.S. Space Walk of Fame, di Florida, di mana ruangan itu menyimpan program ruang angkasa Gemini dan Mercury milik NASA.

Klip yang berdurasi kurang dari satu menit itu diambil pada awal bulan ini. Namun sayang, tidak ada penjelasan bagaimana sosok bola itu bisa muncul.

"Kami tidak bisa menjelaskan itu, dan juga orang tidak dapat masuk ke dalam sistem kita," kata Charlie Mars, presiden Museum U.S. Space Walk of Fame, kepada WKMG News, seperti dilansir Mirror.

"Ada banyak item di sini yang dibawa oleh orang-orang yang sudah tidak lagi bersama kam," tambahnya.

Salah satu jawaban yang cukup masuk akal untuk menjelaskan penampakan itu yakni bahwa bola arwah itu hanyalah bola debu yang mengapung tertiup AC ruangan. Tetapi pejabat museum mengatakan AC ruangan kala itu sedang dimatikan.

Meskipun penampakan bola arwah itu sempat menghebohkan, tetapi Charlie mengaku tidak takut dengan fenomena itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, Ada 'Bola Arwah' Melayang-Layang Di Museum Ruang Angkasa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, Ada 'Bola Arwah' Melayang-Layang Di Museum Ruang Angkasa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *