Iklan

Ini Rekaman Suara 'Sangkakala' Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ini Rekaman Suara 'Sangkakala' Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ini Rekaman Suara 'Sangkakala' Dari Berbagai Penjuru Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi

Kemunculan suara terompet misterius yang diduga 'sangkakala kiamat' beberapa waktu lalu sempat bikin heboh banyak orang. Pasalnya, suara itu tak hanya terdengar di satu tempat tetapi, beberapa tempat di belahan bumi ini juga mendengar hal yang sama.

Dalam rekaman terbaru yang diunggah bulan lalu di Jerman, menunjukkan seorang anak muda yang tampak terbujur kaku karena ketakutan ketika mendengar suara terompet misterius itu.

Selain itu, dalam rentang waktu 10 tahun terakhir, beberapa orang juga berhasil merekam suara yang sama. Rekaman-rekaman itu diambil di beberapa tempat di seluruh dunia, seperti Australia, Meksiko, Kanada, Amerika Serikat, dan yang terbaru di Jerman.

Menurut NASA, suara misterius itu bisa jadi merupakan 'kebisingan latar belakang' Bumi. "Jika manusia memiliki antena radio bukan telinga, kita akan mendengar sebuah simfoni luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri," kata seorang juru bicara NASA, seperti dikutip News.co.au.

Namun, beberapa orang beranggapan lain tentang suara terompet tersebut. Ada yang menyebut suara itu merupakan suara meteor, alien, ledakan metana, dan banyak orang yang percaya itu merupakan suara 'sangkakala kiamat'.

Meskipun banyak spekulasi aneh tentang suara misterius tersebut, tidak diketahui secara jelas penyebab dan dari mana asal mula suara-suara tersebut.

Berikut ini ada beberapa rekaman suara 'sangkakala' dari berbagai penjuru dunia yang diunggah ke YouTube:

Suara 'sangkakala' di Jerman


Suara 'sangkakala' di Kanada


Suara 'sangkakala' di Qeensland, Australia


Suara 'sangkakala' di Melbourne, Australia


Suara 'sangkakala' di Laredo, Texas

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Rekaman Suara 'Sangkakala' Dari Berbagai Penjuru Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Rekaman Suara 'Sangkakala' Dari Berbagai Penjuru Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *