Iklan

Desainer Fashion Belanda Ciptakan Baju Anti Bungkuk

Desainer Fashion Belanda Ciptakan Baju Anti Bungkuk

Desainer Fashion Belanda Ciptakan Baju Anti Bungkuk, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Baju anti bungkuk (foto: Odditycentral)

Seorang desainer fashion asal Belanda bernama Jeffrey Heiligers menciptakan sebuah pakaian yang disebut 'Posture'. Pakaian tersebut bisa mencegah pemakainya dari pembungkukan dalam jangka panjang.

Konsep baju kameja yang diciptakan Heiligers cukup sederhana, setiap kali pemakainya bungkuk, baju ini akan mengetat pada bagian belakang tubuh dan penggunanya akan dipaksa untuk duduk tegak lagi.

Dilansir Odditycentral, Heiligers mengungkapkan bahwa seorang fisioterapis terlibat dalam proses perancangan baju anti bungkuk ini.

Mereka memulai dengan mengidentifikasi berbagai macam posisi cara duduk dan berdiri seseorang. Kemudian, Heiligers mendesain sedemikian rupa kameja ciptaannya yang akan mengetat dengan sendirinya ketika penggunanya agak membungkuk.

Nantinya, kameja ini akan melatih otot-otot dan memperbaiki postur tubuh para penggunannya. Jika digunakan secara rutin, pengguna bisa memiliki postur tubuh yang tegak dan akan terbiasa dengan posisi tersebut.

Posture terbuat dari kameja katun, kain tebal baju wol berkancing, dan rajutan wol yang dibuat dengan cara yang berbeda seperti pembuatan baju pada umumnya. Heiligers menciptakan beberapa baju ini dalam beberapa varian warna, termasuk abu, putih dan biru tua.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Desainer Fashion Belanda Ciptakan Baju Anti Bungkuk yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Desainer Fashion Belanda Ciptakan Baju Anti Bungkuk"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *