Iklan

Menikmati Sensasi Memanggang Steak Dengan Lava

Menikmati Sensasi Memanggang Steak Dengan Lava

Menikmati Sensasi Memanggang Steak Dengan Lava, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Screenshoot

Bosan dengan cara memanggang steak yang begitu-begitu saja? Bagaimana kalau memanggang BBQ itu tidak dengan menggunakan bara api, melainkan dengan menggunakan lava. Hmm... terbilang aneh tapi patut dicoba.

Seorang ahli geologi dari Syracuse University mencoba terobosan baru dalam hal memanggang steak. Lewat proyeknya yang disebut "Lava Project", dia bersama timnya memutuskan untuk menggunakan lava untuk memanggang daging.

Kebetelun, mereka semua menyukai steak dan memiliki satu tong besar yang berisi lava pijar. Metode memanggang steak dengan lava tentunya jauh lebih berbahya dibandingkan dengan menggunakan bara api. Oleh karena itu, mereka harus berhati-hati ketika mulai menumpahkan lava.

Sementara itu, rasa steak hasil panggangan lava kelihatannya tidak jauh berbeda dengan hasil panggangan pada umumnya.

Untuk melihat cuplikan videonya, lihat via Vimeo.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Menikmati Sensasi Memanggang Steak Dengan Lava yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Menikmati Sensasi Memanggang Steak Dengan Lava"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *