Iklan

Mengintip Menu Sarapan Pagi Dari Berbagai Penjuru Dunia (2)

Mengintip Menu Sarapan Pagi Dari Berbagai Penjuru Dunia (2)

Mengintip Menu Sarapan Pagi Dari Berbagai Penjuru Dunia (2), Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

13. Polandia: Mirip dengan menu sarapan di Jerman, menu sarapan di Polandia terdiri dari roti yang disajikan dengan berbagai topping gurih dan manis, seperti daging, sosis, keju mentega, selai dan cokelat.


12. India: Idli wada merupakan menu sarapan tradisional di bagian selatan India. Idli itu sendiri merupakan kue yang dibuat dengan kacang hitam difermentasi dan nasi, kemudian disajikan dengan saus di atas daun pisang.


11. Italia: Menu khas sarapan di Italia biasanya cappucino dengan roti gulung atau biscotti.


10. Jepang: Menu sarapan tradisional Jepang terdiri dari sup miso, nasi putih yang dikukus, dan acar Jepang.


9. Maroko: Menu sarapan di Maroko biasanya terdiri dari roti dengan selai, keju dan juga mentega.


8. Skotlandia: Sederhana tapi hangat. Bubur jadi menu sarapan utama di Skotlandia.


7. Nigeria: Dengan berbagai kelompok etnis di negara ini, ada banyak menu sarapan tradisional. Salah satunya adalah moi moi, pasta kacang tanah yang dibungkus daun dan kemudian dikukus.


6. Korea: Nyaris sama dengan omelet, menu sarapan di Korea adalah gulungan telur yang diisi dengan sayuran atau daging.


5. Rusia: Menu sarapan tradisional Rusia yaitu sirniki, pancake keju yang dipanggang, dan oatmeal panas. Roti rye adalah menu sarapan lainnya


4. Meksiko: Menu sarapan Meksiko yaitu Totopos yang terendam dalam saus pedas dengan telur goreng dan berbagai macam topping seperti alpukat.


3. Turki: Sarapan tradisional Turki terdiri dari roti, keju, mentega, buah zaitun, telur, tomat, mentimun, selai, madu dan kaymak. Selain itu teh juga termasuk.


2. Amerika Serikat: Menu sarapan di AS dapat bervariasi sesuai daerah, seperti pancake, telur, bacon, dan sereal.


1. Portugal: Sarapan standar di Portugal yaitu croissants, roti dengan selai atau keju, lalu dihidangkan dengan kopi.



Photo Credit: Business Insider

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Mengintip Menu Sarapan Pagi Dari Berbagai Penjuru Dunia (2) yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Mengintip Menu Sarapan Pagi Dari Berbagai Penjuru Dunia (2)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *