Iklan

Nabila Syakieb Selamat Dari Gelombang Panas Di India Berkat Hijab

Nabila Syakieb Selamat Dari Gelombang Panas Di India Berkat Hijab

Nabila Syakieb Selamat Dari Gelombang Panas Di India Berkat Hijab, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nabila Syakieb di Taj Mahal, India (foto: Instagram/nsyakieb85)
Gelombang panas yang menerjang India turut dirasakan artis cantik Nabila Syakieb saat sedang syuting sinetron terbarunya berjudul "Cinta di Langit Taj Mahal", yang berlangsung di India selama 10 hari.

Nabila mengungkapkan karakternya sebagai seorang muslimah mengharuskannya mengenakan hijab. Karena hijab itulah, Nabila terlindungi dari sengatan matahari.

"Dengan cuaca yang sebegitu panasnya, hijab itu melindungi aku. Jadi ketika yang lain panas langsung ke rambut dan kepala, aku dilindungi oleh hijab dan baju muslim yang aku gunakan," kata Nabila, usai menghadiri preskon sinetron terbarunya di Veranda Restaurant, The Grove Suites by Grand Aston, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Sejauh ini, korban tewas akibat gelombang panas di India semakin bertambah setiap harinya. Sampai hari Kamis (28/5) kemarin, korban tewas tercatat mencapai 1.400 orang.

Bahkan, dilaporkan jalanan di India mencair karena suhu panas yang mencapai lebih dari 40 derajat Celcius. Menurut pengamat cuaca, suhu tersebut akan semakin bertambah.

sumber: Suara.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Nabila Syakieb Selamat Dari Gelombang Panas Di India Berkat Hijab yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Nabila Syakieb Selamat Dari Gelombang Panas Di India Berkat Hijab"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *