Iklan

Gaya Rambut Artis Korea Ini Terinspirasi Dari Makanan

Gaya Rambut Artis Korea Ini Terinspirasi Dari Makanan

Gaya Rambut Artis Korea Ini Terinspirasi Dari Makanan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Dari Berbagai Sumber)

Sudah tak asing lagi seorang artis suka merombak-rombak penampilannya, terutama pada bagian rambut. Seperti beberapa artis Korea ini yang memiliki gaya rambut tersendiri yang terbilang unik dan aneh.

Dibilang unik dan aneh, karena rambut beberapa artis K-Pop ini nyaris mirip dengan makanan. Dari situlah muncul dugaan bahwa gaya rambut artis-artis tersebut terinspirasi dari makanan. Kira-kira siapa sajakah mereka?

Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa artis Korea dengan gaya rambut yang terinspirasi dari makanan.

6. Minzy 2NE1 - Mirip Apel


Gaya rambut yang satu ini sempat menjadi tren di Korea beberapa waktu lalu. Gaya rambut mirip apel ini memberikan kesan cute. Salah satu personel 2NE1, Minzy, tampak sangat cute dengan tatanan rambut mirip apel ini. Bagi anda yang ingin mengikuti gaya rambut Minzy ini, Anda cukup mengikat sedikit rambut bagian atas.

5. Zelo B.A.P - Mirip Ramen


Rapper sekaligus maknae dari boygroup B.A.P ini tampil dengan rambut keritingnya dengan warna kekuningan seperti blonde. Jika diperhatikan dengan seksama, rambut Zelo ini sangat mirip dengan mie ramen.

4. Suzy Miss A - Mirip Nanas


Visual, maknae, sekaligus lead vocal dari girlgroup kebanggaan JYP Entertainment ini sepertinya sangat menyukai buah nanas. Saking sukanya sama nanas, Suzy sampai-sampai merombak rambutnya agar menyerupai buah nanas.

3. Taemin SHINee - Mirip Jamur


Maknae yang sangat imut ini mendapat julukan Si Rambut Jamur, karena pada saat awal-awal debut bersama groupnya SHINee, ia muncul dengan gaya rambut yang unik mirip jamur ini. Gara-gara rambut jamurnya ini, Taemin mendapatkan banyak hadiah dari ans yang mirip dengan jamur.

2. T.O.P - Bigbang - Mirip Gula Kapas


Visual group Bigbang ini mewarnai rambutnya dengan biru terang sehingga sangat mirip dengan gula kapas. Tapi, ada juga beberapa fans yang mengatakan rambut T.O.P ini mirip dengan blue ice cream. Ya, baik permen kapas, blue ice cream atau pun T.O.P sama-sama manis bukan?

1. Taeyang Bigbang - Mirip Kimbap


Bigbang memang selalu memeberikan 'gebrakan' bukan hanya dengan karyanya tapi juga dengan gaya berpenampilannya. Bagi penikmat kuliner Korea pasti sudah tidak asing dengan kimbap. Ya, Taeyang pernah menata rambutnya seperti gulungan kimbap. Gaya rambut ini sangat unik, seolah-olah Taeyang menyembunyikan kimbap di dalam gulungan rambutnya itu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gaya Rambut Artis Korea Ini Terinspirasi Dari Makanan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gaya Rambut Artis Korea Ini Terinspirasi Dari Makanan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *