Iklan

Pentingnya Body Scrub Seminggu Sekali

Pentingnya Body Scrub Seminggu Sekali

Pentingnya Body Scrub Seminggu Sekali, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi

Panas matahari, debu dan polusi membuat kulit terlihat kusam dan menumpuknya sel kulit mati di kulit. Hanya dengan mandi atau dengan menggunakan body lotion belum tentu dapat mengangkat seluruh kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Salah satu cara sederhana dan dapat dilakukan sendiri di rumah adalah dengan menggunakan body scrub atau yang kita kenal dengan lulur.

Anda dapat meggunakan body scrub yang telah banyak dijual bebas di pasaran atau dengan membuat body scrub dari bahan-bahan alami. Body scrub berfungsi untuk mengikis lapisan sel kulit mati dan kotoran pada lapisan epidermis.

Body scrub juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersih dan terasa lebih lembut. Untuk pemilihan body scrub, sesuaikan untuk kebutuhan kulit Anda dan pilihlah scrub yang memiliki butiran halus agar tidak melukai kulit. Sebaiknya gunakan body scrub satu minggu sekali. Jika terlalu sering menggunakan body scrub, scrub akan terus mengikis permukaan kulit sehingga kulit akan lebih cepat mengalami penuaan.

Bagaimana cara pemakaian scrub agar hasilnya maksimal?

  1. Mandilah terlebih dahulu dengan air hangat. Air hangat akan membuka pori-pori kulit sehingga kotoran, debu dan polusi yang menyumbat pori-pori kulit akan mudah terangkat. Dianjurkan untuk menggunakan sabun antiseptik.
  2. Lap menggunakan handuk bersih sampai setengah kering.
  3. Oleskan scrub secukupnya dengan gerakan memutar. Dengan cara memutar, sel kulit mati serta kotoran yang tertinggal akan mudah dibersihkan.
  4. Setelah seluruh tubuh diberi scrub, gosok kembali perlahan sampai scrub mengering.
  5. Bilas sampai bersih. Untuk pembilasan sebaiknya gunakan air dingin untuk menutup pori-pori kulit. 
Dengan pemakaian teratur, Anda dapat memperoleh kulit cerah dan bersih. Gunakan juga body lotion sebagai pelindung ketika Anda berada di bawah sinar matahari.
Selamat mencoba!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pentingnya Body Scrub Seminggu Sekali yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pentingnya Body Scrub Seminggu Sekali"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *