Iklan

Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Rela Dikerumuni 1 Juta Ekor Lebah

Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Rela Dikerumuni 1 Juta Ekor Lebah

Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Rela Dikerumuni 1 Juta Ekor Lebah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gao Bingguo (foto: Metro.co.uk)

Apapun akan dilakukan demi mencantumkan nama di buku Guinness World Record. Seperti yang dilakukan pria asal Cina ini yang rela tubuhnya dikerumuni oleh satu juta ekor lebah

Gao Bingguo, yang merupakan seorang peternak lebah, memulai aksi berbahaynya itu di kota Tai'an dalam upaya untuk memecahkan rekor baru.

Pria berusia 55 tahun itu telah beternak lebah selama lebih dari 35 tahun. Meskipun pengalamannya dengan lebah cukup luas, tetapi dia belum pernah mencoba menyelimuti tubuhnya dengan 1,09 juta lebah sebelumnya.

(foto: Metro.co.uk)

Aksi berbahayanya itu dimulai pada hari Senin pagi (25/5). Panitia menempatkan sejumlah ratu lebah di tubuh Gao untuk menarik lebah lainnya. Tak lama kemudian, lebah-lebah mulai mengerumuni tubuh Gao dan bahkan tubuhnya nyaris tak terlihat lagi.

Dia disengat lebih dari 2.000 kali dan suhu tubuhnya naik jadi 60 derajat Celcius. Meskipun demikian dia berhasil selamat dan menetapkan rekor baru.

Gao bertahan selama 4 jam 28 menit dikerumuni lebah yang jika ditotalkan beratnya mencapai 109 kg. Aksinya itu berhasil menggesar pemegang rekor sebelumnya yang hanya dikerumuni lebah-lebah seberat 85,5 kg.

sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Rela Dikerumuni 1 Juta Ekor Lebah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Rela Dikerumuni 1 Juta Ekor Lebah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *