Iklan

Jangan Pernah Minum Susu Setelah Makan Durian, Atau?

Jangan Pernah Minum Susu Setelah Makan Durian, Atau?

Jangan Pernah Minum Susu Setelah Makan Durian, Atau?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Buah durian (foto: viral4real)

Durian adalah buah eksotis yang banyak digemari orang meski baunya sangat menyengat. Bagi para penggemar durian, jangan pernah sesekali Anda meminum susu, minuman bersoda, kopi atau alkohol setelah makan durian, atau nyawa Anda jadi taruhannya.

Baru-baru ini terdengar kabar seorang pria asal Thailand meninggal karena meminum susu setelah mengonsumsi durian. Cerita lain juga menyebutkan bahwa seorang pria meninggal karena terlalu banyak makan durian.

Beberapa sumber bahkan menyebutkan bahwa durian bisa jadi sangat mematikan jika ditemani dengan segelas kopi, minuman bersoda, dan anggur. Tapi apakah semua anggapan itu benar?

Seperti dikutip Wow Menariknya dari Viral4real, sebuah studi yang dilakukan oleh John Maninang dan Hiroshi Gemma dari Universitas Tsukuba, di Jepang, membuktikan bahwa cerita rakyat Asia itu bisa benar-benar terjadi.

Kandungan sulfur yang tinggi dalam durian sebenarnya dapat mengganggu dan bahkan mematikan aktivitas aldehida dehidrogenase, enzim yang membersihkan produk pemecahan racun, hingga 70%.

Dan menurut Wikipedia, mengonsumsi durian dengan kopi juga sangat berbahaya. Kopi dan minuman bersoda mengandung kafein yang menjadi alasan bisa jadi mematikan jika dikombinasikan dengan durian.

Meskipun demikian, banyak orang yang mengklaim bahwa tidak terjadi apa-apa pada diri mereka ketika meminum soda setelah makan durian.

Entah benar atau tidak, jika minum susu, soda, atau kopi setelah makan durian akan sangat berbahaya, yang jelas semuanya itu bisa benar-benar terjadi tergantung daya tahan tubuh yang dimiliki seseorang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jangan Pernah Minum Susu Setelah Makan Durian, Atau? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jangan Pernah Minum Susu Setelah Makan Durian, Atau?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *