Iklan

Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air

Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air

Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lenka Tanner berjalan di atas air (foto via: metro)

Apa yang dilakukan wanita asal Slovakia ini benar-benar menakjubkan. Dia bisa berjalan di atas air tanpa bantuan jalan kaca atau balok es atau bantuan lainnya. Lantas bagaimana dia melakukannya?

Wanita bernama Lenka Tanner (28) itu mengungkapkan rahasia bagaimana dia bisa berjalan di atas air. Perenang disinkronisasi itu mengatakan bahwa dia melakukan berjalan di air dengan cara terbalik.

Bilamana banyak perenang menaruh kakinya di bagian bawah dan kepala di bagian atas, Tanner melakukannya dengan cara terbalik. Sehingga dia seolah sedang berjalan di atas air.

Ini adalah aslinya. Jika foto ini dibalik, maka hasilnya akan seperti foto pertama (foto via: metro)

Tanner yang pindah ke Nottingham pada tahun 2010, mengatakan dia telah berlatih untuk melakukan aksinya ini selama dua dekade dan sekarang dia berharap bisa mempromosikan olahraganya itu.

"Bagi saya, berjalan di atas air tidak terlalu sulit, karena saya sudah berlatih selama lebih dari 20 tahun," kata Tanner kepada Mirror.

"Masalah besar bagi saya sekarang adalah untuk memberikan dorongan pada olahraga ini," tambah Tanner.

Ibu Tanner sekarang mengelola AquaStars, sebuah tim renang sinkronisasi yang berbasis di sebuah pusat rekreasi di Nottingham.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *